Bela Keponakan Dewi Persik, Farhat Abbas Sindir Hotman Paris Hutapea Pengacara Cengeng
Instagram/farhatabbastv226
Selebriti

Tak hanya Hotman, Farhat juga ikut menyindir Dewi Persik yang ia nilai durhaka kepada kakak sulungnya.

WowKeren - Konflik antara Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldianti, masih terus menjadi pemberitaan. Setelah saling lapor beberapa waktu lalu, Depe dan sang keponakan belum berhenti saling sindir.

Kali ini, pengacara Farhat Abbas pun ikut-ikutan mengomentari perseteruan Depe dan Meldi. Saat bertemu dengan Meldi dan ibunya yang bernama Permata Andri di sebuah acara, Farhat pun terang-terangan memberikan dukungan.

Hal ini disampaikan Farhat melalui video yang diunggah di Instagram pada Kamis (29/11). Namun, mantan suami Nia Daniati tersebut juga menyindir Hotman Paris Hutapea yang menjadi kuasa hukum Depe. Farhat menyebut Hotman sebagai pengacara yang cengeng.

"Halo, ini Meldi nih, keponakannya artis yang pakai pengacara cengeng yah. Ini saya simpati sama mereka ini," ujar Farhat pada video tersebut. "Kamu jangan takut, maju terus, pakai pengacara mana yang penting jangan takut ada Tuhan, ya."

Lebih lanjut, Farhat juga menyindir Depe dan mengisyaratkan bahwa Meldi tak memerlukan sang tante untuk menjadi artis. Bahkan, pengacara berusia 42 tahun ini menyebut Depe sebagai adik durhaka karena berseteru dengan kakak sulungnya.


Lihat postingan ini di Instagram

Uang muka aja, gak usah DP @rosameldianti_ @jokowi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Farhatabbastv (@farhatabbastv226) pada

"Kamu kalau (jadi) artis tuh enggak usah pakai DP DP, tapi pakai ini aja, pakai uang muka. Enggak usah DP ya, uang muka aja," sambung Farhat. "Saya doain kamu, tapi suaranya bagus kan? Biasanya kalau anak didoakan ibunya sukses tuh. Biasanya kalau adik durhaka sama kakaknya jadi durhaka tuh."

Usai mendengar pernyataan Farhat di video tersebut, para netter pun ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mencibir balik Farhat karena ikut campur dengan masalah orang lain, serta sengaja ingin mencari sensasi.

"Nie orang selalu saja ikut campur setiap permasalahan org lain," sindir @dko*****sari. "Orang sirik yang begini, yang salah dibela juga," ungkap @bi***h_. "Sok paling bener ajalu!!!!!!!" seru akun @ade***sss.

"Pas aja lah berdua tukang cari sensasi biar naik banyak orderan," tulis akun @surita****an09. "Ini laki tapiiii cangkemnya perempuan... Emang lu pengacara apa'an gg usah cari sensasi klo cuma mau terkenal," sahut akun @cho***e17.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru