Intip Keseharian Ariana Grande dalam Video 'Dangerous Woman Diaries'
YouTube
Musik

Video bertajuk 'Dangerous Woman Diaries' ini akan ditayangkan di saluran YouTube resmi milik Ariana setiap hari Kamis.

WowKeren - Di tengah antusiasme penggemar yang ingin segera menyaksikan video musik dari single terbaru Ariana Grande, "Thank U, Next", kali ini musisi berusia 25 tahun tersebut justru kembali menyuguhkan sajian baru yang tak kalah menarik dan pastinya sangat diantisipasi oleh jajaran fansnya.

Belum lama ini, Ariana bersama fotografernya, Alfredo Flores, mengumumkan akan merilis video dokumenter tentang perjalanan kariernya di industri hiburan yang bertajuk "Dangerous Woman Series". Konten dari video dokumenter ini akan menyoroti kehidupan Ariana selama menjalani tur "Dangerous Woman" yang ia gelar pada bulan Februari hingga September 2017 lalu.

Sesuai dengan judulnya, video dokumenter ini akan dibagikan per-episode alias bertahap. Video ini akan ditayangkan di saluran YouTube resmi milik Ariana setiap hari Kamis. Video "Dangerous Woman Series" episode pertama sendiri sudah dirilis pada Kamis (29/11).


Dalam episode pertama ini, Ariana membagikan beberapa momen penting selama penggarapan album "Sweetener". Mulai dari pertemuannya dengan Pharrell Williams yang membantunya dalam album ini, kemudian proses syuting video klip "The Light Is Coming", hingga penampilan epiknya yang mengesankan dalam "God Is a Woman."

Di episode ini, Ariana juga berbicara tentang bagaimana arti album tersebut baginya. "Aku tidak merasa seperti aku melangkah keluar dari zona nyamanku. (Justru) aku merasa seperti aku menemukannya (zona nyaman)," ungkapnya dilansir Billboard pada Jumat (30/11).

Sementara itu, untuk para penggemar yang tak mau menunggu rilis per episode bisa menonton secara komplit. Akan tetapi, layanan ini merupakan layanan berbayar dari YouTube Premium yang dikenakan biaya USD 12 (sekitar Rp 172 ribu) per bulan.

"Dangerous Woman" sendiri merupakan album ketiga Ariana yang kemudian disusul dengan album "Sweetener". Namun salah satu hal yang cukup membuat penasaran apakah pelantun "Side to Side" ini juga akan memasukkan insiden teror bom Manchester Arena pada 22 Mei lalu. Seperti yang diketahui, insiden tersebut cukup meninggalkan trauma yang mendalam bagi Ariana lantaran sekitar 22 penggemarnya tewas dalam kejadian mengerikan tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait