Ditanya Soal Pacar, Julie Estelle Mendadak Salah Tingkah
Instagram
Selebriti

Julie Estelle malu-malu saat membicarakan tentang hubungan asamaranya.

WowKeren - Sosok Julie Estelle memang jarang muncul di media khusunya acara gosip. Wanita berusia 29 tahun ini memang enggan membicarakan tentang kehidupan pribadinya. Menurutnya, hal itu merupakan privasi yang cukup diketahui oleh dirinya dan orang terdekatnya saja.

Pemain film action ini juga tak pernah membagikan kisah asmaranya kepada publik. Ia memilih merahasiakan kisah cintanya.

Saat disinggung soal pasangan, Julie Estelle hanya meminta untuk didoakan yang terbaik. Ia seperti mengisyaratkan bahwa telah menemukan sosok lelaki idaman.

"Doain saja," kata Julie Estelle ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/11). "Pokoknya doa yang terbaik, ya kan."

Pemain film "Headshot" ini tidak ingin berkomentar lebih banyak mengenai hubungan asmaranya. Julie Estelle malah terlihat malu-malu dan mendadak salah tingkah. Ia bahkan sempat seperti kehabisan kata-kata dan menjadi gugup saat menjelaskan.


"Bukan masalah enggak mau ngomong sih," kata Julie Estelle. "Cuma maksudnya.. ya... Hahaha. Duh jadi bingung ngomongnya gimana."

Adik Cathy Sharon ini belum ingin membagikan ceritanya karena ia tidak ingin menjadi bahan pemberitaan. Apalagi kalau sampai masuk akun gosip.

Julie Estelle tidak menyangkal bahwa ia sedang dekat dengan seseorang, namun ia enggan mengungkapkan identitasnya. Ia juga tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan. Ia hanya meminta didoakan supaya hubungan yang ia jalani saat ini berjalan lancar.

"Kalau tertutup, enggak," kata Julie Estelle. "Maksudnya, pasangan ada. Cuma ya mungkin.. Ya doain saja yang terbaik buat hubungannya."

Seperti diketahui, Julie Estelle dikabarkan sedang dekat dengan David Tjiptobiantoro, mantan kekasih Maia Estianty. Hubungan keduanya bahkan dikabarkan sudah terjalin cukup lama.

Kabar kedekatan Julie Estelle dengan pebalap sekaligus pungasaha kaya itu mencuat lewat foto mesra keduanya. Mereka juga sempat terlihat menikmati waktu bersama di Bali saat perayaan ulang tahun Julie Estelle pada awal tahun 2018 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait