Orasi di Reuni 212, Teuku Wisnu Sempat Ketemu Habib Rizieq di Mekkah Bahas Apa?
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu menceritakan tentang momen pertemuannya dengan Habib Rizieq saat ia menjalani umrah.

WowKeren - Teuku Wisnu menjadi salah satu selebriti yang ikut berpartisipasi dalam acara Reuni 212 di Monas, pada Minggu (2/12). Suami Shireen Sungkar ini bahkan sempat melakukan orasi dalam kesempatan tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Wisnu pun membagikan foto-fotonya ketika mengikuti acara ini. Tampak dalam salah satu foto yang diunggahnya, Wisnu berbicara menggunakan pengeras suara di hadapan masyarakat.

Yang menarik, Wisnu ternyata juga sempat bertemu dengan Habib Rizieq saat menjalani ibadah umrah beberapa waktu lalu. Wisnu bahkan menyempatkan diri untuk berfoto bersama Habib Rizieq kala itu.

Lihat postingan ini di Instagram

Repost : @irwansyah_15 . . Hari ini tiba juga, Monas menjadi saksi bisu, lautan muslimin berkumpul jadi satu di sini. Untuk membela dan mengagungkan agama dan namaNya. . Datang dari segala penjuru. Dari yang daerah ada yang naik pesawat, sewa bis sampai ada para santri jalan kaki puluhan kilometer. Yang dari kotapun tak mau kalah, menyambut mereka dengan makanan, minuman gratis yang tersebar dan rangkulan persaudaraan. . Maa Syaa Allah, Betapa hebat dan kuatnya persaudaraan umat muslim saat itu. Padahal, kenal saja tidak ya? Tapi masing-masing dari kita merasa saling memilki satu sama lain. Hati kita terpaut jadi satu. . Ya Rabbi, Untuk itu, di acara reuni ini, yuk kita kembalikan dan kuatkan lagi semangat ukhwuah islamiyyah kita. Kita kuat, karna kita bersama. . Dan jangan lupa, doakan dan kirimkan bantuan juga untuk saudara-saudara kita yang terdzalimi. Palestina, Suriah, Yaman dan Rohingya. Semoga Allah kuatkan bagi yang bertahan di pengungsian dan Allah syuhadakan bagi yang meninggal di jalanNya. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin . SKPI (Syarikat Kebangkitan Pemuda Islam) @tobaters . . . . . #reuni212 #alumni212 #aksibelaalquran #aksibelaislam #islamdamai #muslim #muslimah #moslem #indonesia #umatislam #ukhuwahislamiyah #muslimbersatu #islam

Sebuah kiriman dibagikan oleh teuku wisnu (@teukuwisnu) pada


Secara terang-terangan, Wisnu mengaku sempat mengobrol bersama Habib Rizieq. Menurut Wisnu, kondisi Habib Rizieq saat ini cukup sehat.

"Kita ketemu aja, silaturahmi kepada ulama. Kita ketemu sama Rizieq, Alhamdulillah beliau sehat," ujar Teuku Wisnu di masjid Ash Shaaf, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12). "Udah cuma ngobrol biasa aja."

Bagi Wisnu hal ini tak perlu dibesar-besarkan karena ia memang sering bertemu sejumlah ulama untuk menjalin tali silahturahmi. Menurutnya, hal semacam ini memang acapkali ia lakukan termasuk dengan ulama-ulama lainnya.

"Foto aja, ketemu sama ulama kan, sama aja kayak saya misalkan ke Pekanbaru ketemu sama Ustadz Abdul Somad, ke Jember ketemu sama ustaz Arifin Badri, memang saya udah sering melakukan ini," ungkap Teuku Wisnu. "Mungkin karena ketemunya sama Habib Rizieq, mungkin ada beberapa yang membesar-besarkan. Ini hal yang sudah biasa saya lakuin ketemu bersilaturahmi dengan para ulama."

Sayangnya saat didesak lebih lanjut isi percakapannya dengan Habib Rizieq, Wisnu enggan membocorkannya. Ia hanya mengaku bahwa Habib Rizieq sepertinya tak terlalu mengenal dirinya.

"Mau tau aja, hahaha" ujar Wisnu sembari tertawa. "Saya tahu beliau, mungkin beliau nggak tahu saya," lanjutnya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru