Pamer Foto Polosan Bareng Anak, Alis Ayu Ting Ting Jadi Sorotan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pose bareng Bilqis, warganet malah menyebut Ayu Ting Ting mirip ayah Rozak.

WowKeren - Sebagai orang tua tunggal, Ayu Ting Ting tentunya sangat dekat dengan putri semata wayangnya, Bilqis. Meski sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan Ayu selalu meluangkan waktu untuk sang anak. Tak jarang, Ayu juga membagikan momen kebersamaannya bersama Bilqis lewat akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini mengunggah foto dirinya bersama Bilqis. Dalam foto tersebut, Ayu terlihat hanya memakai daster ala ibu-ibu. Ayu juga tampak polos tanpa riasan wajah. Sedangkan Bilqis tampak berada tepat di samping Ayu. Ia mengenakan baju berwarna pink dengan perpaduan warna putih. Rambut Bilqis yang keriting menambah kelucuan anak berusia 5 tahun itu.

Ayu dan Bilqis terlihat manis dengan wajah di-close up ke kamera. Tak lupa, Ayu mengungkapkan rasa cintanya kepada sang anak. Menurut Ayu, Bilqis adalah orang yang paling setia menunggunya. "Kriting yang paling setia nungguin," tulis Ayu dalam keterangan fotonya.

Foto yang dibagikan Ayu itu mengundang reaksi warganet. Pasalnya, walau tampil polos tanpa menggunakan riasan, alis Ayu terlihat tebal. Ada juga warganet yang kemudian malah menggoda Ayu mirip dengan sang ayah.


View this post on Instagram

Kriting yg paling setia nungguin 😍💙

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Unggahan Ayu tersebut sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak warganet yang memuji kedekatan Ayu dengan sang anak. Tak sedikit pula yang gemas dengan keimutan Bilqis. Namun, ada juga yang malah salfok dengan alis Ayu yang tebal.

"Dek iqis cantik bgt sih gemes," kata akun @wew****eel. "Kok aku salfok sama alisnya AYu ya," kata akun @lut****23. "Lebih suka sama alis ka ayu yg dulu, keknya ini ketebelan ka," komen akun @dia****oka. "Kok mirip ayah ojak yaa," komen akun @lul****ani.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait