Awkarin Pamer Perayaan Momen Ultah Bareng Kekasih Baru, Warganet: Semoga Pacar Terakhir
Instagram/awkarin
Selebriti

Warganet mendoakan kelanggengan hubungan asmara Awkarin dengan kekasih barunya, Gangga Karisma.

WowKeren - Tepat 29 November lalu, selebgram cantik Awkarin genap berusia 21 tahun. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, wanita bernama asli Karin Novilda ini menuliskan pesan pedas untuk para haters yang dulu pernah meremehkannya. Tak hanya itu, Karin juga membagikan potret bersama sang ayah dan ibu yang menyedot perhatian warganet.

Kali ini, pada Minggu (2/12) Karin membagikan momen saat perayaan ulang tahunnya bersama sang kekasih baru, Gangga Karisma. Dalam video yang dibuat dengan nuansa hitam putih, terlihat Gangga menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" mengiringi momen Karin memotong kue ulang tahunnya.

Berada di samping sang kekasih, Karin nampak tersenyum lebar melewatkan hari bahagianya. "Boleh bahagia gak?" tulis Karin singkat di keterangan videonya.

Unggahan Karin ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Tidak sedikit netter mendoakan Gangga adalah kekasih terakhir Karin dan keduanya segera menikah.

"Bolehh bangettt kak karinnn semoga ini yang terakhir yaa," tulis akun @firdha***. "Yang terakhir ya rin aminn!!!" sambung akun @gita***. "Semoga yang terakhir ya rin, Bahagia terus yaa, seneng gua liat lu yang sekarang," komentar akun @dian***. "Tiap ultah ganti pacar.. Semoga ini yg terakhir y rin," tambah akun @tiktak***.

Seperti diketahui, Gangga adalah kekasih baru Karin usai putus dari putra wakil ketua MPR RI, Alfi Asyari. Karin juga membantah tudingan selingkuh dan menyatakan telah putus dengan Alfi jauh sebelum bertemu dengan Gangga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait