Umji G-Friend Tambah Cantik di Foto Selfie Usai MMA 2018, Netter Sindir Hasil Oplas
Insight
Selebriti

Umji membagikan foto-foto selfienya di MMA 2018, begini komentar netter.

WowKeren - G-Friend turut menghadiri Melon Music Awards 2018 yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada Sabtu (1/12). SinB dkk membawa pulang trofi Best Music Video berkat "Time for the Moon Night".

Dalam acara tersebut, Umji sukses memukau penggemar dengan penampilannya yang semakin cantik. Umji pun membagaikan foto-foto selfienya lewat akun Instagram resmi G-Friend. Dalam foto, ia terlihat sangat cantik dengan senyum tipisnya.

Banyak netter yang memuji Umji semakin cantik setelah menguruskan badan. Namun beberapa netter justru menyindirnya cantik karena efek make up dan operas plastik.


Lihat postingan ini di Instagram

#mma 🎼

Sebuah kiriman dibagikan oleh 여자친구 GFRIEND (@gfriendofficial) pada

"Dia benar-benar tambah cantik," komentar netter. "Sekarang Umji yang paling cantik," tambah netter lain. "Semuanya adalah efek operasi plastik dan make up," sindir netter. "Dalam kamera membuatmu terlihat lebih cantik karena operasi plastik memang dibutuhkan untuk itu," sahut yang lain. "Kekuatan dari operasi plastik," pungkas lainnya.

"Aku menyukai Umji sejak debut. Terlepas dari wajahnya, ada sesuatu yang kalem tentangnya. Dia mendapat kebencian karena wajahnya. Padahal menurutku dia imut," ujar netter membela Umji.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait