Berpose di Kantor Cyber Crime Polda Metro Jaya, Rosa Meldianti Disindir Tiru Dewi Persik
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Para netter menyindir Meldi yang memamerkan foto dengan gaya yang hampir sama dengan Dewi Persik.

WowKeren - Konflik antara Dewi Persik dan Rosa Meldianti masih belum menemui titik akhir. Tante dan keponakan tersebut pun sudah saling lapor ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Kasus antara Depe dan Meldi pun terus berlanjut hingga keduanya terlihat mendatangi kantor Cyber Crime di Polda Metro Jaya. Awalnya, Depe mengunggah foto di depan kantor Cyber Crime bersama dengan asisten pribadi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, pada Senin (3/12).

Baru-baru ini, giliran Meldi yang mengunggah foto saat menghadiri panggilan Polda Metro Jaya pada Selasa (4/12). Pelantun lagu "Gundulmu" tersebut pun berfoto dengan sang bunda, Permata Andri, di depan kantor Cyber Crime. Menariknya, Meldi juga mengambil foto berlatar belakang sama dengan Depe.

Lihat postingan ini di Instagram

Lantas, siapakah yang akan memenangkan perseteruan ini ? 💙 Tim Dewi Perssik 💛 Tim Rosa Meldianty . Thanks for Like & Comment. Follow @mak_nyinyir_info Tekan ❤, dan mention temanmu untuk saling berbagi info menarik lainnya !


Sebuah kiriman dibagikan oleh MAK NYINYIR (@mak_nyinyiir) pada

Sebuah akun goisp pun membandingkan foto yang diunggah Depe dan Meldi di Instagram pada Selasa (4/12). Hal ini membuat para netter menyindir Meldi meniru gaya Depe yang lebih dulu mengunggah fotonya. Mereka juga menyindir gaya berpakaian Meldi yang dinilai kalah sopan dari sang tante.

"Meldi yg ikut2an gaya dewi persikk,,,, ikutin foto di situ.. Si kampret perut nya lebar pke baju ketat. Ps di foto di edit dlu biar langsing," sindir netter. "Mau ngikutin Mba @dewiperssikreal jangan ngimpi @rosameldianti_," sahut lainnya.

"Orang mah GT kaya DP ke kantor polisi pake baju sopan," komentar netter. "Biar baju mami kusut @dewiperssikreal tapi bs diliat siapa yg lebih berkelas haha," imbuh netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait