D.O. Sebut Ciuman dengan Park Hye Soo di 'Swing Kids' Pengalaman Berbahaya
JoyNews24
Film

D.O. dan Park Hye Soo menceritakan pengalaman syuting adegan ciuman dalam film tersebut.

WowKeren - D.O. EXO dan Park Hye Soo menghadiri jumpa pers untuk film baru mereka yang berjudul "Swing Kids". Mereka membahas tentang pengalaman syuting adegan ciuman dalam film tersebut.

"Swing Kids" menceritakan Roh Ki Soo (D.O.), seorang tentara Korea Utara yang sedang ditahan di kamp militer Korea Selatan. Ia mulai jatuh cinta pada tap dance. Meski berada di lingkungan kamp militer, tidak menyurutkan semangat Roh Ki Soo untuk mempelajari tarian tersebut.

Adegan ciuman terjadi tiba-tiba di mana D.O. dan Park Hye Soo harus menempelkan bibir dalam keadaan sama-sama bingung. "Sejujurnya, itu berbahaya. Adegan mengharuskan kami berciuman tanpa sengaja karena seseorang menginjak kepalaku dari belakang," cerita D.O.. "Awalnya, mereka menginjakku terlalu keras, dan gigiku sakit," lanjutnya.


"Rasanya lebih sakit dari yang kubayangkan. Itu seharusnya cukup mengungkapkan situasi yang tidak nyaman, tapi aku ingat syuting berkali-kali karena kami terlihat seperti sangat menikmatinya atau sangat membencinya," komentar Park Hye Soo.

Sementara itu, "Swing Kids" akan ditayangkan 12 Desember mendatang serentak di Korea Selatan. Bagi yang penasaran dengan adegan ciuman yang dimaksud, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait