Rizky Kinos Ungkap Panggilan Sayang ke Mantan, Nycta Gina Cemburu Bikin Warganet Gemas
Selebriti

Pasangan Kinos dan Gina kembali membuat warganet gemas dengan tingkah lucu mereka dalam video pendek ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos memang kerap membuat warganet baper. Pasangan suami istri yang telah menikah selama 3 tahun ini selalu tampak harmonis dan jarang tertimpa isu miring. Sikap keduanya yang memang humoris juga mencuri hati warganet.

Baru-baru ini, Gina mengunggah videonya bersama sang suami. Dalam video yang diunggah pada 4 Desember 2018 tersebut, pasangan suami istri ini membincangkan tentang panggilan sayang.


Awalnya, Gina merasa penasaran dengan julukan yang diberikan Kinos padanya. "Papa, aku kenapa sih dipanggil ibun?" tanya Gina.

Sang suami pun menjelaskan bahwa "ibun" adalah panggilan sayangnya untuk Gina. Gina pun menanyakan panggilan sayang Kinos untuk mantan-mantannya.

"Berarti papa selalu ada panggilan sayang ke mantan-mantan ya?" tanya Gina. "Please, aku pengen tau please."

Kinos awalnya tidak mau membahas hal tersebut lantaran takut sang istri merasa cemburu. Namun setelah Gina berjanji tidak akan ngambek, Kinos pun menyebutkan beberapa julukan kocak yang ia miliki untuk mantan-mantannya.

"Ada yang pertama dipanggilnya Mayang, mama sayang," jawab Kinos. "Ada Manda, mama bunda."

Gina pun dibuat geli dengan jawaban Kinos. Ia juga protes kenapa saat masih berpacaran dengan Kinos, suaminya tidak memberi julukan sayang padanya.

"Tapi aku dulu enggak ada loh dipanggil-panggil kayak begitu sama papa!" protes Gina. Kinos pun menjelaskan bahwa ia sebenarnya memiliki julukan sayang untuk Gina saat pacaran, tapi malu untuk menggunakannya.

"Ada, cuma aku malu aja, gak pede," jawab Kinos. "Panggilan buat ibun? Mandul. Mantap Ndul."

Mendengar jawaban Kinos, Gina hanya bisa tertawa sambil memukul-mukul suaminya. Meski sudah berjanji tidak akan merasa cemburu, Gina malah menyuruh Kinos untuk tidur di ruang tamu malam itu.

Unggahan ini langsung mendapat banyak respon dari warganet. Seperti biasa, mereka dibuat gemas dengan tingkah pasangan suami istri ini.

"Wkwkwk sumpah ini mah lucu.. @kinosnoski sabar ya pak namanya juga jengkelin," tulis akun @an***12. "Orang dua ini ya lucu banget.. Selalu happy ya," komentar akun @ri***32.

Beberapa juga ada yang mengomentari sikap kepo Gina terhadap mantan-mantan Kinos. Banyak warganet juga curhat merasakan hal yang sama.

"Knp ya kadang kepo sama mantannya pacar kita, tapi pas cerita kok bete, malah pulangnya ngambek," tulis akun @no***17. "Sumpah lucu bgt, kok sama ya. Emang perempuan gitu kali ya," timpal akun @fa***na.

You can share this post!

Related Posts
Loading...