Pilih Pindah Keyakinan, Begini Reaksi Keluarga Ovi Sovianti Eks Duo Serigala
Instagram/ovyratuserigala
Selebriti

Ovi Sovianti ternyata mengaku tak berunding dengan orangtuanya sebelum memutuskan untuk berpindah agama.

WowKeren - Nama Ovi Sovianti belakangan ini menjadi bahan perbincangan publik. Sebelumnya, mantan personel Duo Serigala tersebut mengejutkan publik saat mengaku telah berpindah keyakinan bersama sang suami, Frangky Roring.

Padahal, Frangky sempat menjadi mualaf sebelum menikah dengan Ovi. Namun, Ovi akhirnya merasa terpanggil untuk memeluk agama Kristen seperti yang dianut sang suami sebelumnya. Pedangdut berusia 24 tahun ini juga mengaku tak pernah dituntut sang suami untuk pindah keyakinan.

"Sudah mantap banget. Ada sesuatu yang sangat luar biasa sih ke aku," ujar Ovi saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, pada Rabu (5/12). "Di sini tuh enggak ada tuntutan suami kayak gitu-gitu dari awal kenal, pacaran, menikah sampai dia mualaf kan sebelumnya."


Hal tersebut pun membuat Ovi menerima respon pro dan kontra dari publik. Tak hanya masyarakat, Ovi juga mengaku bahwa orangtuanya juga merasa syok dengan keputusannya berpindah agama. Rupanya, Ovi juga belum bertemu lagi dengan orangtuanya setelah menikah pada 7 Oktober lalu.

"Nah, itu dia, mereka syok, pasti. Keluarga semua, apalagi mama sudah WA (WhatsApp)-in, 'Kok bisa (pindah keyakinan)?' Dan belum ketemu lagi," ungkap Ovi. "Dari pas nikahan, sampai pas tahu aku pindah (keyakinan) juga, belum ada yang ketemu aku. Sampai kontakan juga sudah enggak ada."

Selain itu, Ovi juga mengaku tak berunding dengan orangtuanya sebelum memutuskan pindah agama. Ovi pun menduga bahwa orangtuanya menolak keputusannya untuk pindah keyakinan. Namun, pemain film "Sesuai Aplikasi" tersebut berharap orangtuanya bisa menerimanya kembali.

"Tapi, namanya juga keyakinan kan dari masing-masing pribadi. Ya, semoga saja orangtua bisa nerima aku kembali," kata Ovi. "Mereka sudah ngelepas saja. Jadi kayak, ya kalau sumpah serapah segala, disebut murtad juga kayak sudah keluar dari orangtua, sih."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel