Kumpul Bareng Aktivis Tuli, Nirina Zubir Dukung Indonesia Ramah Disabilitas
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Lewat unggahannya, Nirina Zubir menunjukkan perhatian kepada penyandang disabilitas.

WowKeren - Belakangan terakhir, banyak artis yang turut serta dalam kampanye untuk peduli sesama, terutama penyandang disabilitas. Sebagai seorang public figure yang memiliki pengaruh besar terhadap masyarakat, Nirina Zubir juga ikut mendukung Indonesia ramah disabilitas.

Seperti yang terlihat dalam unggahannya baru-baru ini. Dalam foto yang dibagikan Nirina, ia tampak sedang menghadiri sebuah acara. Nirina berpose bersama aktivis tuli yang diketahui bernama Annisa Rahmania.


Nirina mengaku sangat kagum dengan penyandang disabilitas. Menurutnya, mereka adalah orang-orang pemberani yang bangga dengan keadaan yang ada pada dirinya.

"Hai @annnisa_rahmania, mengenalkamu membuka wawasan sayamegenai teman-teman yang memiliki disabilitas," tulis Nirina dalam keterangan fotonya. "Terima kasih untuk memiliki keberanian untuk membuka diri dan menyuarakan hal-hal yang kita semua belum ketahui sebelumnya."

Nirina juga berpesan agar selalu diingatkan ketika lupa dengan mereka. "Teruslah mengingatkan kami yang terkadang lupaterhadap kalian. Saya peduli dan saya yakin teman-teman saya pun sama. Kami hanya perlu diingatkan," tulis Nirina.

Terakhir, artis berusia 38 tahun ini mengajak masyarakat supaya lebih peduli terhadap sesama. "Mari lebih sensitif untuk melihat sekeliling kita dan bantu mereka yang membutuhkannya. Good things happen to good people, so lets become one," tulis Nirina.

Unggahan Nirina tersebut mendapat respon positif dari netizen. Banyak yang setuju dan ikut mendukung supaya Indonesia lebih ramah terhadap penyandang disabilitas.

"Ajib, setuju kak, semoga dimudahkan segala urusannya," kata akun @her****ore. "Kind and sweet mom.. semoga terwujud harapannya," kata akun @kha****iya. "Nice, semangat.." kata akun @her****re1.

You can share this post!

Related Posts
Loading...