Furry Setya 'Mas Pur' Kembali Temukan Cinta Baru Usai Ditolak Valeria Stahl di 'TOP'
Instagram/do_sanjaya
TV

Furry Setya alias Mas Pur nampak terbengong juga terpana saat tak sengaja bertemu dengan sosok wanita ini di 'Tukang Ojek Pengkolan'.

WowKeren - Kisah cinta Furry Setya alias pemeran Mas Pur di "Tukang Ojek Pengkolan" (TOP) memang tak ada habisnya. Usai Novita (Putri Anne) pergi, Mas Pur kembali jatuh cinta pada sosok Widya yang diperankan oleh Valeria Stahl.

Namun lagi-lagi kisah cinta Mas Pur dengan Widya harus kandas dan bertepuk sebelah tangan. Ia ditolak, dan Widya memilih pindah kos-kosan. Bahkan, nomor telepon Mas Pur sampai diblokir oleh Widya agar tak menggagunya lagi.

Kendati begitu, nampaknya Mas Pur bakal segera move on cepat dari sosok Widya. Lewat unggahan video akun Instagram, @do_sanjaya, pada Rabu (5/12) terlihat seorang wanita yang mampu mengalihkan perhatian Mas Pur. Wanita tersebut merupakan Shandy Ishabella si pemeran Siska, pendatang baru di "TOP".

Dalam video yang diunggah oleh akun tersebut, Mas Pur yang sedang mengantar penumpang, tanpa sengaja bertemu dengan Siska di kawasan rumah penduduk. Siska yang mengenakan kaus dan jeans nampak mencuri perhatian Mas Pur hingga ia terbengong juga terpana.


Lantaran aksinya itu, Mas Pur hampir saja menabrak rumah warga. Melihat ekspresi Mas Pur dalam unggahan video ini, para netter pun kompak menggodanya.

"Gebetan ke berapa kang??? Rekor muri 'purnomo, karakter sinetron dengan gebetan terbanyak'," komentar akun @naris***. "Langsung move on," sahut akun @hertati***.

"Mas pur... Semangat pejuang cinta," tulis akun @febri***. "Horeee.. ada cewe baru lagi..lbh cantik dari Widia... Semoga gak gagal lagi ya mas Purnomo...hehehehe.." balas akun @riswan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru