Suami Ganteng Jadi Wakil Bupati, Sonya Fatmala Mepet 'Lindungi' Hengky Kurniawan dari Ibu-Ibu
Instagram/sonyafatmala
Selebriti

Sonya Fatmala menemani Hengky Kurniawan saat tugas dinas sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat.

WowKeren - Seperti yang diketahui, jika aktor tampan Hengky Kurniawan telah terjun ke dunia politik. Ia sekarang vakum dari industri hiburan dan fokus menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat.

Sonya Fatmala selaku sang istri, terkadang ikut menemani Hengky mengunjungi acara-acara dinas suami. Hal tersebut terlihat dari postingan foto Sonya di Instagram pada Kamis (6/12).

Terlihat Sonya di sebelah Hengky menuruti ibu-ibu sekitar untuk foto bersama mereka. Menariknya, dalam unggahan itu, ibu dua anak ini menulis caption cukup lucu. Sonya bermaksud guyonan ingin "melindungi" Hengky lantaran sang suami dikerubungi ibu-ibu.

"Disaat ibu ibu merapat, disitulah saya nempel manis dengan sang kakang.." tulis Sonya. "Jangan sampe lolooooos."


Sontak unggahan di atas langsung menarik perhatian netter. Banyak netter tertawa usai membaca caption Sonya di atas. Netter juga menyebut jika Hengky dan Sonya adalah pasangan romantis.

"Hahahah smeangat idol,,pepet terus @sonyafatmala," komentar akun @novia***. "Dduuhh....so sweet @sonyafatmala ....masya allah...langgeng terus ya..aammmiinn..ya allah.." sahut akun @dede***.

"Hahaha, pengaman diperketat.." tulis akun @faprilia***. "Bahaya yaa teh sonyaaa... gaet trs akang hengkinya hahahaha," balas akun @tine***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru