Unggah Video Romantis, Tasya Kamila Kabarkan Kehamilan Pertama
Instagram/randibachtiar
Selebriti

Tasya Kamila mengabarkan kehamilan pertamanya melalui unggahan video di Instagram.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila. Menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018, Tasya akhirnya hamil anak pertama.

Kabar tersebut Tasya bagikan melalui unggahan video romantis lewat Instagram, pada Kamis (6/12). Video tersebut berisi perjalanan hidup Tasya dan sang suami. Dari potret Tasya kecil, masa pacaran, tunangan, pernikahan, hingga momen saat pelantun "Libur Tlah Tiba" ini memeriksakan kandungannya ke dokter.


Dalam video tersebut, terdapat pula narasi percakapan antara Tasya dan Randi. Narasi tersebut seolah ditunjukan untuk calon bayi mereka.

"Dear little one. Kami ingin kamu tahu. Bahwa kamu tumbuh dari hangatnya cinta. Jauh sebelum kami bisa menggenggammu kami telah mencintaimu. Jauh sebelum kami bisa mendidikmu, kamu telah mengajarkan kami tentang keagungan Allah SWT. Tiap detik yang kita lalui bersama selalu tercurah rasa syukur. Stay strong and healthy. Dear little one."

"Alhamdulillah," tulis Tasya di bagian caption. "@randibachtiar dan saya punya berita menarik untuk berbagi dengan Anda semua."

Unggahan Tasya tersebut langsung menarik ribuan perhatian netter. Banyak netter meramaikan kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa untuk kelancaran serta kesehatan kehamilan pertama Tasya.

"MasyaaAllah selamattttttt :'))," komentar akun @sofia***. "Sooo sweet sehat selalu kak, semoga allah selalu menjaga aminn," tulis akun @indra***.

"Akhirnyaaaaa little tasya randi segera hadir @tasyakamila @randibachtiar," sahut akun @rahmi***. "TERHURAAA, SELAMAT KAK TASYAAA," balas akun @siaar***.

You can share this post!

Related Posts