Buka-Bukaan Bareng Raditya Dika, Ruben Onsu Beber Foto Mistis di Rumahnya
Youtube/Raditya Dika
Selebriti

Banyak netter yang merinding saat melihat foto bukti mistis yang dibeberkan Ruben Onsu dalam video berikut ini.

WowKeren - Publik beberapa waktu lalu dihebohkan dengan kabar bahwa keluarga Ruben Onsu mendapat gangguan mistis. Berbagai hal di luar akal manusia menimpa keluarga Ruben selama beberapa waktu terakhir. Kejadian ini pun mengundang rasa penasaran Raditya Dika yang akhirnya mengajak Ruben untuk membuat Vlog Paranormal Experience, Kamis (6/12).

Dalam Vlog berdurasi lebih dari 30 menit itu, Ruben menceritakan hampir semua kejadian mengerikan yang dialaminya bersama dengan Sarwendah. Presenter kocak ini menceritakan bahwa keluarganya mengalami malam puncak yang mengerikan. Dimana malam itu paha Ruben mengeluarkan darah banyak saat tengah mandi sekitar pukul 01:30 WIB dini hari.

Malam itu juga muncul makhluk hitam super besar yang mengincar putri Ruben, Thalia Putri Onsu, di kamar. Kemudian Ruben yang panik akhirnya memutuskan untuk berdoa dengan sang istri namun kejadian aneh kembali terjadi. Kakak Jordi Onsu itu tiba-tiba saja tidak bisa mengepalkan tangannya di saat berdoa. Lalu pintu kamar Ruben juga seperti hendak didobrak oleh makhluk tersebut.

Tak sampai di situ saja, Ruben juga membeberkan foto ular hitam yang sempat masuk ke dalam rumahnya. Ular tersebut berada di atas kursi favorit Ruben dan ditemukan oleh Thalia. Kehadiran ular hitam ini menjadi indikator Ruben akhirnya yakin bahwa memang ada oknum yang mengirim guna-guna ke keluarganya. Ular itu juga diketahui sudah beberapa kali datang ke rumah Ruben.


Buka-Bukaan Bareng Raditya Dika, Ruben Onsu Beberkan Foto Mistis di Rumahnya

Source: YouTube

"Salah satu indikator bahwa ini ada yang ngirim, guna-guna, ilmu hitam, itu katanya ada hewan masuk rumah?" tanya Raditya Dika dalam video tersebut. "Iya, ular, dan yang selalu menemukan itu anak gue. Untungnya Thalia itu sudah tahu tentang binatang-binatang. Ini persis di bangku duduk gue ini. Ini adalah bangku spot gue duduk. Mau pagi sebelum gue berangkat atau gue pulang malem sebelum naik ke atas, gue punya waktu untuk duduk di sini. Dan ular itu di bangku ini," kata Ruben.

Ruben pun langsung menunjukkan foto ular hitam yang sempat tertangkap kamera. Terlihat ular hitam tengah mencoba kabur di halaman rumah Ruben dalam foto yang diselipkan dalam video tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai mendengar cerita Ruben ini. Banyak netter yang merinding ketakutan mendengarkan pengalaman guna-guna Ruben.

"Astaghfirullah, gue nontonnya sore merinding parah sampe selesai gue nonton," kata netter. "Auto deg degan sama merinding," tulis yang lain. "Paranormal experience paling gokil ini, sampe merinding parah sumpah," tutur lainnya. "Gwe nonton video bang radit yang horor2 gwe baru pertama kali ini merinding banget anji** gilaa emang. Semoga masalahnya cepet kelaar bang Ruben onsu," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait