Pasrah Diguna-Guna, Ruben Onsu: Jika Saya Harus Berakhir, Saya Titip Anak Istri
YouTube/Raditya Dika
Selebriti

Ruben Onsu mengatakan bahwa si pengirim guna-guna tak akan berhenti jika nyawanya belum menjadi korban.

WowKeren - Gangguan mistis yang dialami oleh Ruben Onsu belakangan ini membuat Raditya Dika tertarik. YouTuber yang memiliki 5 juta lebih subscriber itu pun menggandeng Ruben dalam segmen Paranormal Experience di akun YouTube miliknya.

Dalam kesempatan itu, Ruben pun menceritakan hampir semua gangguan yang dialaminya kepada Raditya Dika. Ayah dari Thalia Putri Onsu itu mengatakan bahwa dirinya telah diguna-guna oleh seseorang yang tak dikenal. Berbagai macam gangguan mistis pernah dialami oleh Ruben di kediamannya.

Sederetan orang pintar yang pernah diundang ke rumah Ruben mengatakan bahwa gangguan tersebut ditujukan kepada dirinya. "Terus lu panggil orang yang bisa ngusir hantu, terus apa yang terjadi?" tanya Raditya Dika. "Ya, dia bilang, 'Ini mah tuker guling'. Jadi dia sudah membangun kerajaannya di sini. Dia bisa pergi dari rumah gue setelah dia membawa nyawa gue," jelas Ruben.


Seketika itu, Raditya Dika pun terdiam mendengar jawaban Ruben. Suami Sarwendah itu pun mengatakan bahwa orang pintar yang diundang ke rumahnya itu bisa menunjukkan siapa pelaku guna-guna tersebut. Namun Ruben enggan mengorek lebih lanjut tentang sosok itu. Ia lebih memilih untuk ikhlas dan pasrah.

Dalam video itu Ruben mengaku bahwa dirinya sudah melakukan banyak cara untuk mengusir gangguan- gangguan tersebut. Namun usaha itu belum berhasil. Bahkan setiap orang yang ingin menolongnya akan celaka, termasuk Ivan Gunawan. Alhasil Ruben pun hanya bisa pasrah dalam menghadapi gangguan ini.

Di akhir video Ruben memberikan pesan yang cukup menyedihkan terkait dengan nyawanya yang sekarang tengah diincar pengguna ilmu hitam. "Buat siapapun itu (yang ngirim ilmu hitam) gue orang yang memaafkan dengan segala yang kalian buat. Gue memaafkan, semuanya yang sudah terjadi, saya sudah ikhlas," kata Ruben.

Kakak Jordi Onsu itu juga menyampaikan pesan terkait istri dan anaknya dalam video tersebut. "Seandainya memang saya harus berakhir usia saya dengan cara yang seperti ini, saya titip anak istri saya. Karena segala upaya sudah saya lakukan. Saya hanya bisa berserah. Tapi saya percaya bahwa tangan Tuhan jauh lebih dahsyat dibandingin tangan orang lain," pungkas Ruben.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru