Adik Vicky Prasetyo Dikeroyok Pakai Senjata Tajam, Netter Ikut Syok
WowKeren/Fernando
Selebriti

Para netter juga merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa adik Vicky Prasetyo belum lama ini.

WowKeren - Ada kabar mengejutkan datang dari keluarga Vicky Prasetyo. Adik Vicky yang bernama Bowo diketahui telah dikeroyok oleh orang tak dikenal. Kejadian tersebut berlangsung di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Rupanya, pelaku yang menyerang Bowo juga membawa senjata tajam. Hal ini membuat tubuh Bowo mengalami luka-luka seperti tersayat. Vicky pun merasa murka dan ingin segera menangkap pelaku yang menganiaya adiknya.

"Hanya orang biadab dan pengecut yg mengeroyok orang tak berdaya ... dini hari adik saya bowo korban pengeroyokan dgn senjata tajam di cikarang ..." tulis Vicky di foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (7/12). "Semoga pelakunya segera tertangkap .... Kalian harus bayar mahal atas kejadian ini."


Usai melihat kejadian yang menimpa adik Vicky tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka terkejut sekaligus iba dengan pengeroyokan yang dialami Bowo. Para netter juga berharap agar pelaku penganiayaan terhadap Bowo segera ditangkap.

"Astagaaa,, smoga segera di tangkap pelakunya," komentar netter. "Astaghfirullah kasian bgt moga pelaku segera tertangkap," imbuh netter. "Ya Allah bang kasian.... Tega bnr yg ngelakuin itu," sahut netter lain.

"Semoga cpet ketangkep tuh pelakunya," tulis netter. "Yg sabar bang @vickyprasetyo777 ada hikmah dblik ini...semoga pelakunya cpt trtangkap," imbuh netter. "Ya allah sadis banget.... Yang sabar ya kak viki," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait