Nama Chand Kelvin Dicatut Penipuan, Netter Malah Ngakak Gara-Gara Ini
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Inilah hal yang membuat netter ngakak usai melihat pengumuman nama Chand Kelvin dicatut kasus penipuan.

WowKeren - Nama besar selebriti sering menjadi sasaran empuk oknum-oknum tak bertanggungjawab untuk membuat penipuan. Kali ini ada Chand Kelvin yang namanya dicatut seorang oknum yang mengaku sebagai sutradara atau produser sebuah film. Oknum tersebut kemudian meminta uang kepada korbannya.

Kabar penipuan ini disampaikan oleh Chand lewat Instagram Story miliknya. Presenter tampan itu pun meminta kepada publik untuk berhati-hati dengan pesan dari kru film yang menyatut namanya sebagai pemain. Ia menegaskan bahwa pesan tersebut murni aksi penipuan dari oknum tak bertanggungjawab.

"Assalamu'alaikum. Baru dapet laporan klo ada yg bawa2 nama gw buat nipu uang korban2nya. Gw dibilang bakal main Film Genre Horror yg judulnya 'ERONG'. (Gw aja gak tau nih judul film apaan, nama judulnya aja udah gak jelas!!)," tulis Chand. "Ada org yg ngaku Produser/Sutradara buat mintain duit ke korban2nya dengan bawa2 nama gw yg katanya sbg Pemain Utamanya."

"INI MURNI PENIPUAN YAA GUYS..JANGAN GAMPANG PERCAYA SAMA MEODUS PENIPUAN MODEL BEGINIAN. APALAGI SAMPE BAWA2 NAMA GW," tulis Chand lagi. "LAPORIN POLISI AJA ORG BEGINI MAH!!"


Chand juga membagikan contoh pesan WhatsApp dari pelaku penipuan tersebut. Postingan Chand ini langsung menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Banyak netter yang kemudian ikut geram melihat oknum penipu yang menyatut nama presenter berusia 33 tahun tersebut.

Namun di sisi lain, sejumlah netter justru memberikan reaksi yang tak terduga. Mereka justru ngakak melihat judul film yang dipakai oleh pelaku untuk menipu para korban. Netter juga menyoroti nama rumah produksi yang tertera dalam pesan WhatsApp tersebut yakni Hiber Production. Dimana sejumlah netter menduga Hiber diambil dari bahasa Sunda yang berarti terbang.

"Nama judulnya aja aneh ekwkwkwk," kata netter. "Kalo mau nipu judulnya yg nyambung dikit lah wkwk," tutur lainnya. "Erong erongan (emoji tertawa)," ujar yang lain. "Wkwk nama phnya aja HIBER wkwkw meh beres nipu lalu hiber ngapung alias kabuur," tulis netter lain. "Ngakak hiber production," celetuk yang lain. "Ngkak sam nama ph nya 'HIBER PRODUCTION'..Hiber weh jiga manuk dadali," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait