Kembali Dicibir Berlebihan Saat Memuji Sang Suami, Kartika Putri Beri Penjelasan Menohok
Instagram/ kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri lagi-lagi mendapat kritikan pedas dari netizen karena memberikan pujian selangit untuk suaminya.

WowKeren - Kehidupan pribadi aktris cantik Kartika Putri memang selalu menarik perhatian. Apalagi semenjak ia memutuskan menikah dengan Uztaz Habib Usman bin Yahya, segala tingkah Kartika pun makin disorot.

Sayangnya, belum lama ini saat Kartika memuji kebaikan sifat sang suami, ia malah mendapat komentar sinis dari warganet. Tak sedikit dari mereka menyebut pujian Kartika tersebut dianggap terlalu berlebihan.


Seolah cuek dengan cibiran dari warganet, kali ini pada Jumat (7/12), Kartika kembali membagikan foto berdua bersama suami. Ia menceritakan tentang sang suami yang rela menunggunya saat syuting padahal sudah sibuk dengan berbagai aktivitas lain.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh foto ini di ambil pada saat menunggu aku tuk shooting krn aku seneng dan sangat menghargai suami yg mau anterin," tulis Kartika. "Padahal kurang tidur karena dari subuh sudah jalan tuk maulid bahkan magrib ini lanjut lagi pengajian bulanan di puncak. MasyaAllah sehat selalu ya @habibiusmabinyahya..."

Tak hanya itu, Kartika juga bercerita tentang dua buah selfie yang ia abadikan dalam unggahannya itu. Di akhir tulisannya, ia malah gemas lantaran di foto kedua, si suami malah melotot.

"Nah slide pertama habib masih okay tuk selfie," lanjut Kartika. "Di slide kedua setelah dicomplain istri tuk senyum dan harus terlihat fresh meskipun blm tidur dan taraaaa begitulah hasilnya hahahahaha fresh tapi ga melotot juga sayang hehehee gemes sm ekspresinya yg super natural."

Sayangnya, unggahan romantis Kartika tersebut juga tak luput dari cibiran warganet. Tak sedikit netter yang lagi-lagi menyindir Kartika terlalu berlebihan. Namun kali ini, ia tak tinggal diam dan menulis pembelaan dengan jawaban menohok.

"Lebay apa2 dipost," tulis akun @danny***. "Lebih lebay lagi kalo apa apa komen apa apa nyinyir tapi diliat juga hahaha," balas Kartika.

"Setiap selfie captions nya satu album yang isinya memuji suami gak kelar2..bukan mau julid sih atau iri gitu tapi keliatan lebay kaka...embak itu istri habib bukan istri penyanyi atau pemain filem dikurangin embk..bedain udah jadi istri habib sama masih single waktu jadi seorang artis baik buruknya pasangan wes embk az yang rasain ea. Jangan orang lain tau," komentar akun @beibi***. "Aduh ada yg salah klo sy memuji suami sendiri??? untuk mencontohkan yg lain agar mencontohkan hal baik, at least saya juga tidak menjatuhkan bahkan menjelek-jelekan suami saya jadi mending mba urus orang yang malah menjatuhkan suaminya aja karena buat saya enggak ada yang salah kalau saya muji suami saya..ikut taklim mba biar bersih hati dan pikiran," balas Kartika.

You can share this post!

Related Posts