Shawn Mendes Masuk Dua Nominasi Grammy Awards, Penggemar BTS Beri Dukungan
Getty Images/Michael Loccisano
Musik

Dalam ajang bergengsi ini, Shawn dipastikan akan bersaing dengan sederet kompetitor unggulan lainnya.

WowKeren - Tampan, muda dan berbakat, mungkin itulah kata yang tepat untuk mendeskripsikan Shawn Mendes. Memulai kiprahnya sebagai penyanyi di usia belia, kini pemuda kelahiran tahun 1998 tersebut sukses menyejajarkan namanya dengan musisi papan atas lainnya. Bahkan hitmaker "Stitches" ini berhasil mencatatkan namanya dalam sejumlah nominasi ajang musik bergengsi, termasuk Grammy Awards.

Seperti yang diketahui, pihak Recording Academy baru saja mengumumkan daftar nominasi pada Jumat (7/12) kemarin. Tahun ini, Shawn sendiri masuk dalam dua nominasi sekaligus, yaitu dari Song of the Year serta Best Pop Vocal Album.

Dalam kedua kategori itu, pelantun "In My Blood" ini bersaing dengan sederet kompetitor unggulan lainnya. Mulai dari Kendrick Lamar, Drake, Taylor Swift, Ariana Grande, Camila Cabello, hingga Pink.

Masuk dalam dua kategori bergengsi, Shawn pun mengungkapkan kegembiraannya melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, pelantun "Lost in Japan" ini tak lupa memberikan ucapan terima kasih pada seluruh penggemar yang mendukungnya hingga kini. "Terima kasih banyak. Aku mencintaimu!" tulis musisi asal Kanada ini dalam unggahannya.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri beragam komentar oleh penggemar. Sebagian besar mengaku bangga lantaran kerja keras Shawn berbuah manis. Sedangkan sebagian lagi menunjukkan dukungan mereka pada sang musisi.

"Aku sangat bangga padamu, kau membuktikan bahwa kau pantas diakui. Selamat!" komentar salah satu penggemar. "Aku tidak bisa lebih bangga dari ini!" sahut lainnya. "Mimpimu sebentar lagi akan jadi kenyataan, Shawn. Aku mencintaimu," imbuh yang lain.

Namun rupanya, dukungan tersebut tak hanya datang dari penggemar Shawn. Pasalnya, beberapa di antaranya mengaku sebagai Army (sebutan fans Bangtan Boys). "Selamat Shawn! Army selalu mendukungmu!" komentar penggemar lain. "Kau berhasil! Army bangga padamu!" sahut lainnya.

Tentunya dukungan yang diberikan penggemar BTS pada Shawn ini dinilai tak mengejutkan. Mengingat bahwa sebelumnya pelantun "Treat You Better" ini sempat mengatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan boyband tersebut.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Shawn saat ia menjadi bintang tamu dalam acara radio "The Roz & Mocha Show" pada bulan Juni lalu. Dalam acara ini, musisi berusia 20 tahun itu berjanji bahwa kolaborasinya dengan BTS pasti akan segera terealisasikan. Namun kendalanya, saat ini keduanya terhalang jadwal promosi yang begitu padat.

Di sisi lain, Bangtan Boys (BTS) sendiri juga mencantumkan nama mereka dalam ajang ini. Boyband asal Korea Selatan tersebut masuk dalam nominasi Best Recording Package dan bersaing dengan beberapa nomine lainnya, seperti Mitski, The Cahairman, hingga St. Vincent.

Sementara itu, ajang Grammy Awards sendiri siap digelar pada 10 Februari 2019 mendatang. Ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para musisi di seluruh dunia ini akan dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait