Diciptakan Demi Kritik Jokowi, Ahmad Dhani Klaim 'Sontoloyo' Jadi Lagu Paling Populer
Instagram/ahmaddhaniofficial
Musik

Menurut Dhani, lagu 'Sontoloyo' lebih populer dari karya-karya yang pernah ia ciptakan sebelumnya.

WowKeren - Musisi Ahmad Dhani belum lama ini telah merilis lagu baru bertajuk "Sontoloyo". Lagu tersebut dinyanyikan Dhani bersama Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Sang Alang. Video klip lagu "Sontoloyo" pun telah diunggah di akun YouTube VIDEO LEGEND pada 30 November lalu.

Video klip "Sontoloyo" pun telah ditonton oleh lebih dari 444 ribu di YouTube saat berita ini ditulis. Hal tersebut dinilai Dhani sebagai bentuk respon positif masyarakat terhadap lagu barunya. Suami Mulan Jameela ini juga mengklaim bahwa "Sontoloyo" lebih populer dari lagu-lagu yang ia nyanyikan sebelumnya.


"Sehari viewers-nya banyak itu YouTube. Artinya, responnya bahkan melebihi lagu-lagu saya yang pop gitu," ujar Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/12). "Enggak tahu kenapa lagu 'Sontoloyo' itu banyak yang nge-view."

Dhani juga mengatakan bahwa diajak oleh Fadli Zon dan Sang Alang, lantaran lagu "Sontoloyo" berisikan lirik sesuai dengan keinginanya. Lagu "Sontoloyo" sendiri berisikan kritikan terhadap Presiden Joko Widodo. Seperti diketahui, Dhani adalah sosok yang sering kali memberi kritikan pedas terhadap presiden ketujuh Republik Indonesia tersebut.

"Ya, maulah. Kenapa enggak mau? Asal itu mengkritik penguasa, saya mau," ungkap Dhani. Sementara itu, Dhani sebelumnya telah mengungkapkan rencana merilis video klip "Laskar Cinta versi baru. Musisi berusia 46 tahun ini mengambil momen reuni 212 pada 2 Desember lalu sebagai konsep video klip "Laskar Cinta".

You can share this post!

Related Posts