Mantan Pengasuh Gempi Bela Gisel Dibully, Mengenal Sosok Faye Nicole Jones-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini sukses mencuri perhatian netizen. Intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Sudah ada sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu hari ini. Penasaran?

Ada kabar dari Gisella Anastasia yang lagi-lagi jadi target bully netizen. Kemudian juga ada kabar tentang artis FTV Faye Nicole Jones yang tengah menjadi sorotan.

Kabar dari keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, yang baru saja ribut di acara televisi juga mencuri perhatian. Selain itu ada juga pemotretan mesra Hyuna dan E'Dawn yang kontroversial. Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini.

1. Gisel Disindir Tak Urusi Gempi, Mantan Pengasuh Tulis Reaksi Menohok Buat Netter

Mantan Pengasuh Gempi Bela Gisel

Instagram

Kabar pertama datang dari Gisella Anastasia. Baru-baru ini Gisel kembali menjadi target bully netizen yang mengkritik dirinya. Seperti yang telah diketahui semenjak memutuskan bercerai dari Gading Marten, Gisel memang kerap dihujat netizen.

Kali ini seorang netizen mengkritiknya tak mau mengurus putrinya, Gempita. Aduh, jahat banget ya netizen! Untungnya, sindiran netizen ini langsung dibela oleh mantan pengasuh Gempi, Siti Rukoyah alias Koneng.

"Gempi sama mbak terus ya sekarang kok jarang bareng mamanya," tulis netter tersebut. "Bisa dilihat di Instagram nya kan mba? Mama nya kan kerja...sering juga kok di InstaStory bareng mama nya hehe mungkin kk kurang update," balas Koneng.

2. Mengenal Sosok Faye Nicole Jones, Artis FTV Yang Jadi Sorotan

Mengenal Sosok Faye Nicole Jones

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari artis pendatang baru, Faye Nicole Jones. Pemain FTV yang satu ini memang tengah menjadi sorotan netizen gara-gara ramai beredarnya inisial "FYN".

Publik pun dibuat penasaran tentang sosok Faye Nicole di dunia hiburan. Faye rupanya telah membintangi puluhan FTV dan masih berusia 19 tahun.


Ia pernah membintangi sinetron berjudul "Diam-Diam Suka" di tahun 2013. Selain itu Faye juga dikenal sebagai sahabat dekat Vanessa Angel.

3. Dewi Persik 'Ngakak' Keponakan Ribut Di TV, Teriakan Ibu Meldi Maki-Maki Barbie 'Setan' Bikin Ngeri

Dewi Persik Ngakak Meldi Ribut di TV

Instagram

Berikutnya ada kabar dari keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, yang lagi-lagi menuai sensasi. Kali ini Meldi menuai sorotan netizen saat bertengkar dengan Barbie Kumalasari di acara "Rumpi No Secret".

"Baru masuk sama Galih Ginanjar, dia (Meldi) ngoceh sok cantik, ntar aku diminta foto lagi," curhat Barbie ke Feni Rose. "Sama Ibunya juga sahut-sahutan, ngatain tante-tante ajah hingga telepon Didi ngomongin gue."

Menariknya, aksi ribut Meldi dan Barbie di acara televisi ini diduga menuai sindiran dari Dewi Persik. "Masuk Tipi lagi cuma berantem, terus kapan prestasinya," tulis Depe di InstaStory.

4. HyunA dan E'Dawn Kembali Banjir Cibiran Gara-Gara Pamer Sederet Foto Intim Di Perancis

Foto HyunA dan EDawn

Instagram

Kabar terakhir datang dari pasangan selebriti asal Korea Selatan, HyunA dan E'Dawn. Pasangan yang satu ini memang cukup kontroversial semenjak ketahuan menjalin hubungan asmara.

Baru-baru ini keduanya mengumbar kemesraannya saat berada di Perancis. Rupanya, Hyuna dan E'Dawn baru saja menjalani pemotretan mereka di negara tersebut.

Sayangnya, foto-foto mesra Hyuna dan E'Dawn ini malah menuai hujatan netizen. Netizen menilai ekspresi mereka di foto itu terlihat seperti orang yang teler karena pengaruh obat-obatan terlarang. Hmm, gimana nih kalau menurutmu?



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait