Mata Sembab Terlihat Jelas Saat Sidang, Gisella Anastasia Beberkan Alasan Sedih Hingga Menangis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gisella Anastasia mengaku tak bisa menahan tangisnya saat hadir dalam sidang kedua cerai yang digelar hari ini, Rabu (12/12).

WowKeren - Tepat hari ini, Rabu (12/12) sidang lanjutan Gisella Anastasia dan Gading Marten digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, Gisel ditemani oleh kuasa hukumnya, Andreas Sapta.

Agenda sidang kedua hari ini adalah membahas soal mediasi. Menurut keterangan wanita asal Surabaya ini, tadi sang hakim hanya sebatas menanyakan kelengkapan berkas-berkasnya.

"Enggak ditanyain apa-apa di dalam, cuma hakimnya ngasih surat dari mas Gading, (suratnya dari keluarga Gading dikirim langsung ke pengadilan) dicocokkan data-datanya," kata Gisel usai sidang saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (12/12). "Ada yang kurang dilengkapi, terus ngomong sesuai apa yang harus beliau kasih tahu, saya iya-iya aja."

Gisel mengungkapkan bila dua kali tidak datang dalam sidang dengan agenda mediasi, maka tidak akan dipanggil lagi. Lebih lanjut, untuk agenda sidang selanjutnya adalah kehadiran saksi-saksi.


"Enggak nanya apa-apa," lanjut Gisel. "Cuma bilang ngasih tahu kalau mediasi datang, karena niatnya baik kalau bisa disatukan lagi tapi kalau emang enggak dateng yaudah, udah dipanggil dua kali emang enggak dateng yaudah berarti enggak dipanggil lagi, sama tinggal nyiapin saksi aja buat minggu depan."

Mata sembab yang terlihat jelas dari wajah Gisel menjadi bahasan yang ditanyakan para awak media. Gisel mengaku tak kuat menahan tangisnya saat sidang tadi.

"Nangis lah masa enggak nangis," ucap Gisel. "Pasti lah, orang putus pacaran aja pasti ada nangisnya, ah mau nangis lagi, rese."

Meski begitu, Gisel tak membeberkan secara detail tentang alasannya menangis. Ia hanya mengungkapkan rasa sedih karena memikirkan keluarganya, terutama sang putri semata wayang, Gempita Nora Marten.

"Ya ada lah kan yang tau semua prosesnya kan kita sendiri jadi semua peperangan batin yang ada kan semua diproses sama diri sendiri ya enggak perlu aku ceritain susah juga nanti mencernanya kalian tambah pusing," jelas Gisel. "Ini hal terakhir yang kami anggap terbaik, tapi tetep ada sisi-sisi entah menyalahkan diri sendiri entah bagian inget Gempi-nya atau yang mana yang mana ada aja bagian bikin sedihnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait