Mulia Banget, Anak Nia Ramadhani Beri Sumbangan ke Orang Tak Mampu
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Mikhayla bersikeras untuk memberikan langsung barang-barang miliknya kepada orang tak mampu.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai artis yang sukses dan memiliki harta melimpah. Istri Ardi Bakrie tersebut juga dikaruniai tiga orang anak dan keluarga yang harmonis. Meski memiliki banyak harta, Nia juga sering kali melakukan kegiatan sosial.

Kali ini, putri sulung Nia, Mikhayla Zalindra Bakrie tampaknya mengikuti jejak sang bunda. Mikha terlihat membawa berbagai barang miliknya untuk diberikan kepada orang-orang tak mampu. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Nia di Instagram Story miliknya belum lama ini.

Awalnya, Nia bertanya kepada Mikha yang membawa tas tenteng yang dipenuhi barang-barangnya. Artis berusia 28 tahun tersebut pun memuji niat mulia putrinya, lantaran ingin berbagi kepada orang yang tak mampu.

Putri Nia Ramadhani

Instagram Story


"Untuk siapa itu?" tanya Nia ke Mikha dalam bahasa Inggris. "Orang-orang miskin," jawab Mikha dalam bahasa Inggris juga. "Jadi kamu mau berikan itu?" timpal Nia. "Ya," jawab Mikha. "Oh gitu, oke. Bagus Mikha mikir gitu," puji Nia.

Lebih lanjut, Mikha juga menjelaskan alasannya ingin membantu orang-orang yang tak mampu. Nia pun meminta Mikha untuk menitipkan barang-barang tersebut ke salah satu karyawannya. Akan tetapi, bocah berusia 6 tahun tersebut menolak dan ingin memberikannya sendiri.

"Karena mereka benar-benar miskin dan tidak punya uang, jadi aku ingin berikan ini gratis," ungkap Mikha. "Oke. Titip ke orang aja minta tolong disampein," ujar Nia. "Enggak, aku aja," sahut Mikhayla. "Kasihin langsung?" tanya Nia. "Iya," jawab Mikha.

Sementara itu, Mikha sering kali menarik perhatian publik karena paras wajahnya yang cantik dan menggemaskan. Selain itu, Mikha juga diketahui berprestasi di bidang gimnastik, dan berhasil memenangkan perlombaan di Thailand beberapa waktu lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru