Rilis Single 'Imagine', Penggemar Yakin Ariana Grande Beri Tribut untuk Mac Miller
Instagram/arianagrande
Musik

Ariana mengatakan bahwa 'Imagine' adalah lagu tentang cinta yang tidak dapat diraihnya.

WowKeren - Sesuai dengan janjinya beberapa hari lalu, Ariana Grande akhirnya resmi melepas single baru bertajuk "Imagine" pada Kamis (13/12) malam waktu setempat. Masih mengusung tema romansa, tentunya "Imagine" sesuai dengan pernyataan Ariana yang mengklaim bahwa album barunya akan berkisah seputar kisah cintanya di masa lalu.

Single romantis ini berisi tentang impian Ariana tentang dunia di mana dia dan kekasihnya dapat menjadi pasangan normal tanpa memikirkan apa yang dikatakan oleh orang lain. "Imagine a world like that/ We go like up 'til I'm sleep on your chest/ Love how my face fits so good in your neck/Why can't you imagine a world like that?/ Imagine a world like that," lantun Ariana.

Dari segi lagu, Ariana bisa dibilang sukses mengemas "Imagine" sebagai sebuah bop yang catchy. Serupa dengan sederet hits yang ia rilis sebelumnya, "Imagine" juga menjadi salah satu single yang easy listening dan menonjolkan kualitas vokalnya yang memang patut diacungi jempol.

Mengingat lirik lagu yang dibawakan dalam lagu ini, maka tak heran jika sebagian besar penggemar menduga bahwa Ariana mendedikasikan "Imagine" untuk mantan kekasihnya, Mac Miller. Apalagi sebelumnya Ariana sempat mengklaim bahwa lagu ini sangat spesial baginya. Pada bulan November lalu, hitmaker "Dangerous Woman" ini juga mengatakan bahwa "Imagine" adalah lagu tentang cinta yang sederhana dan indah yang tidak dapat diraihnya.


Selain itu, dalam unggahannya beberapa waktu lalu, mantan tunangan Pete Davidson ini juga menyebut kalau "Imagine" akan sangat berlawanan dengan lagu "Thank U, Next" yang penuh dengan penerimaan atas masa lalu. ""Untuk kalian yang banyak bertanya tentang imagine: aku bisa bilang jika 'thank u, next'= penerimaan.. 'imagine'= penolakan. Aku harap itu bisa membuat kalian mengerti," tulis Ariana dalam unggahannya di Instagram Story miliknya.

"Aku benar-benar mendapat bahwa Ariana mengenang masa lalu dengan Mac dan bagaimana Mac menjadi jodohnya ... Ariana mengatakan (lagu) itu adalah tentang penolakan ... dia menyangkal bahwa Mac tidak lagi hidup dan itu menghancurkan hatiku," cuit salah satu penggemar. "Mac dan ariana adalah belahan jiwa dan buktinya ada dalam 'Imagine'," cuit penggemar lainnya.

Tak hanya itu, salah satu penggemar juga menemukan bahwa judul "Imagine" serupa dengan tato yang pernah dibuat oleh Mac di lengannya. "Tahukah kalian bahwa Mac Miller memiliki tato dengan kata yang sama dengan lagu "#imagine" Ariana Grande? #Imaginetonight," kicau penggemar tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, "Imagine" dipastikan akan menjadi bagian dari album baru Ariana mendatang yang kini kabarnya tengah dalam proses pengerjaan. Menilik dari prestasi yang diraih oleh singlenya sebelumnya, "Thank U, Next", tentunya tak mengejutkan jika "Imagine" nanti akan mendapatkan kesuksesan serupa.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait