Poster Baru 'Godzilla: King of the Monsters' Tampilkan Para Musuh Godzilla
Legendary Entertainment
Film

Poster ini menunjukkan tampilan lebih jelas dari King Ghidorah, Monthra, serta Rodan.

WowKeren - Proyek terbaru Warner Bros dan Legendary Pictures, "Godzilla: King of the Monsters" diketahui telah merampungkan proses syuting sejak bulan November lalu. Film yang dibintangi oleh Vera Farmiga ini dipastikan bakal menyapa penggemar pada musim panas tahun depan. Makin mendekati waktu perilisan, maka tak heran jika pihak produksi makin gencar membagikan sederet promo untuk memancing antusiasme penggemar, termasuk merilis poster.

Jika dalam trailer sebelumnya Warner Bros dan Legendary sudah memberi bocoran terkait wujud para monster yang akan ditampilkan dalam film, maka kini sang sutradara, Mike Dougherty menunjukkan tampilan lebih jelas dari para monster itu. Melalui akun Twitter miliknya, Mike mengunggah tiga buah poster yang memperlihatkan King Ghidorah, Mothra, dan Rodan yang akan menjadi musuh Godzilla.

Berdasarkan poster tersebut, King Ghidorah yang digambarkan sebagai naga berkepala tiga terlihat begitu menakutkan dengan tatapan matanya. Monster yang pertama kali muncul di film "Ghidorah, the Three-Headed Monster" juga tampak diselimuti cahaya kekuningan.

Sedangkan untuk Mothra, monster tersebut terlihat muncul dari dalam kabut. Monster yang berbentuk menyerupai moth, serangga yang mirip kupu-kupu tersebut mengepakan sayapnya secara penuh. Sedangkan Rodan digambarkan sebagai monster yang menyerupai burung purba pteranodon. Monster yang pertama kali muncul dalam film "Kaiju" ini terlihat siap untuk bertarung dengan cakarnya yang keluar.

Sebelumnya, Mike Dougherty mengatakan bahwa film ini akan bersetting lima tahun setelah kejadian film pertamanya, "Godzilla". Dimana sang Raja monster tak pernah terlihat lagi semenjak kejadian di akhir film tersebut. "Orang-orang pun masih dalam kondisi waspada, bila Godzilla kembali menyerang", ungkap Mike.

"Dunia bereaksi kepada Godzilla dengan cara yang sama kita akan beraksi kepada berbagai insiden yang mengerikan," lanjutnya. Namun setelah melihat trailer ini, tentunya para penggemar menyadari bahwa "Godzilla: King of the Monsters" akan menyajikan pertarungan akbar di antara para monster tersebut.

"Godzilla: King Of The Monsters" merupakan film ketiga dari franchise Monsterverse milik Legendary Pictures setelah "Godzilla" dan "Kong: Skull Island". Film ini akan menceritakan bagaimana para agen Monarch akan melawan serangan dari para monster.

Sekuel ini dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Ken Watanabe, Sally Hawkins, Kyle Chandler, Bradley Whitford, Thomas Middleditch, Charles Dance dan O’Shea Jackson Jr. Melengkapi daftar pemain, ada pula Aisha Hinds, serta Zhang Ziyi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 31 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel