Lagi Hits di Bioskop, Sosok Gagah 'Aquaman' Malah Dijadikan Meme Oleh Warganet
Warner Bros. Pictures
Film

Sosok Raja Atlantis di film 'Aquaman' tampak gagah dan berwibawa, kreativitas warganet malah mengubah tokoh tersebut menjadi meme.

WowKeren - Penggemar DC sekarang tengah dimanjakan oleh film "Aquaman" yang sedang tayang di bioskop. Film yang dibintangi oleh Jason Momoa tersebut mengisahkan sosok Arthur Curry yang menjadi pewaris kerajaan Atlantis.

Sebagai Raja Tujuh Samudra, Arthur melakukan segala hal untuk menjaga dunia dan memimpin rakyatnya. Ia pun kerap memerangi musuh untuk menjaga keselamatan lautan serta daratan.

Film ini ternyata tidak hanya digandrungi penggemar DC saja. Warganet rupanya juga sedang terkena "demam" Aquaman.

Uniknya, sosok Arthur yang gagah dan berotot malah dijadikan bahan meme oleh warganet. Kreativitas tanpa batas mengubah Arthur yang berwibawa menjadi seorang tukang galon "Aqua".

Meme Aquaman

Tak hanya itu saja, seorang warganet bahkan membandingkan sosok Arthur dengan sebuah jagung. Pasalnya, tubuh Arthur yang berkilau keemasan dan celananya yang berwarna hijau mirip dengan jagung yang separuh dikupas.

Ada juga warganet yang menyamakan sosok Raja Atlantis tersebut dengan seorang bocah yang berenang di genangan banjir. Apabila sang Aquaman berenang di lautan dalam, bocah tersebut malah berenang di "lautan" dangkal.

Film adaptasi komik DC ini sudah mulai diputar di bioskop Indonesia sejak Rabu (12/12) kemarin. Kumpulan meme kocak ini sepertinya akan menambah minat publik untuk menonton film "Aquaman" di bioskop.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait