Bagikan Foto Selfie Di Atas Ranjang, Prilly Latuconsina Disebut Terlalu Dewasa
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Gara-gara foto ini, warganet menyebut Prilly terlihat dewasa.

WowKeren - Prilly Latuconsina dikenal sebgai artis muda yang multitalenta. Selain sukses di dunia akting, Prilly juga menjajal dunia tarik suara. Tak jarang, ia mendapat pujian dari banyak orang. Namun, terkadang ia juga mendapat kritikan dari wraganet.

Selain aktif di dunia hiburan, Prilly juga aktif di media sosial. Ia sering kali membagikan kegiatannya lewat akun Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya.


Dalam foto terbarunya, Prilly membagikan beberapa foto. Ia terlihat sedang melakukan selfie. Kekasih Maxime Bouttier itu terlihat sedang berbaring di atas kasur dengan memperlihatkan wajah cantiknya.

Dilihat dari keterangan fotonya, Prilly sedang bersantai di rumah. Ia mengatakan sangat suka dengan filter kamera yang dibuatnya selfie. "Just a random selfies of mine cuz i love this damn filter," tulis Prilly.

Rupanya, foto Prilly tersebut memancing beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang memuji kecantikan Prilly.

Namun ada pula yang menilai perempuan berusia 22 tahun tersebut terlihat terlalu dewasa. Pasalnya, Prilly terlihat memakai riasan yang cukup tebal. Apalagi ia berpose selfie di atas ranjang dengan wajah di close up ke kamera.

"Canttikkkkkkk pril tp kok agak keliatan tua ya menurutku, lebih suka yg natural aja," kata akun @sys****bta. "Aduh posenya menggoda haha," kata akun @dew****wul. "Kak prilly kliatan dewasa di foto ini," kata akun @dea****g28.

You can share this post!

Related Posts
Loading...