Sembuh dari Penyakit, Wajah Solji EXID Makin Cantik Memesona
Instagram/soul.g_heo
Selebriti

Sempat stres karena penyakit yang dideritanya, Solji kini merasa bahagia lantaran sudah sembuh.

WowKeren - Sejak 2016 lalu, Solji EXID mengabarkan jika dirinya menderita penyakit hipertiroidisme. Kondisi ini membuatnya vakum beberapa waktu dari aktivitas bersama grup.

Hipertiroidisme sendiri merupakan penyakit yang disebabkan karena kelebihan hormon tiroid. Penyakit ini diketahui sering diderita oleh kaum wanita.


Namun, kini Solji telah sepenuhnya sembuh dari penyakit tersebut. Pada Sabtu (15/12), ia membagikan kabar bahagia ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, ia menampilkan foto dirinya yang sedang memegang bunga. Di bagian keterangan foto, ia mengungkapkan rasa syukur karena terbebas dari penyakitnya.

Hai semuanya, aku merasa sangat bersyukur hari ini,” tulis Solji dalam keterangannya. “Hari ini aku menjalani perawatan rutin untuk penyakitku, dan kata dokter aku sudah benar-benar sembuh.

Solji mengatakan jika ia sempat merasa sulit untuk sembuh. Namun dokter yang merawatnya terus memberikan motivasi.

Aku sadar jika sulit untuk sepenuhnya sembuh dari hipertiroidisme,” imbuh Solji dalam keterangannya. “Tapi dokterku terus mengatakan jika itu mungkin,

Wanita berusia 29 tahun ini juga memotivasi penderita hipertiroidisme lainnya. Dia menyarankan agar penderita penyakit ini melakukan perawatan rutin.

Untuk semua orang yang menderita hipertiroidisme, jangan patah semangat,” tambah Solji dalam caption. “Jika kalian melakukan perawatan rutin, kalian pasti akan pulih sepenuhnya.

Penyanyi yang memulai debutnya pada 2006 ini juga menyampaikan rasa terima kasih pada dokternya. Ia juga berjanji akan bekerja keras dan tetap sehat.

Terima kasih sekali lagi pada dokter Im Seung Gil,” ucap Solji dalam keterangannya. “Aku akan bekerja keras untuk tetap sehat dan muali bernyanyi kembali.

Di akhir keterangannya, Solji juga mengungkapkan terima kasihnya kepada semua orang. Termasuk mereka yang telah menyemangati dan mengkhawatirkannya selama ini.

Terima kasih kepada semua orang yang menyemangati dan mengkhawatirkanku,” imbuh Solji di caption. “Aku mencintaimu, LEGGO.

View this post on Instagram

여러분:) 오늘 너무나 감사한 하루였어요 정기적으로 진료받는 날이었는데 갑상선 항진증 완치 판정 받았습니다 ? 너무나 감사하고 행복했어요 갑상선 항진증은 완치가 힘들다고 알고있었는데 담당의사선생님께서 완치가 가능하다고 하시네요. 갑상선 항진증 환우분들 희망 잃지마세요!! 열심히 치료받으시면 완치 가능합니다 그리고 다시 한 번 임승길 선생님 감사합니다?¬タヘ♀️?¬タヘ♀️?¬タヘ♀️?¬タヘ♀️?¬タヘ♀️앞으로 건강하게 열심히 노래하겠습니다 응원해주시고 걱정해주셨던 많은 분들 감사합니다♥ 레고사랑해요♥️?￰゚メワ❤️?

A post shared by ⓢⓞⓤⓛ.ⓖ ? (@soul.g_heo) on

Unggahan ini langsung mendapatkan banyak sambutan baik dari penggemar dan netter. Mereka turut berbahagia atas kesembuhan sang artis.

Kamu sangat kuat kakak, aku mencintaimu,” tulis akun @mi***ah_. “Aku mencintaimu, aku harap kamu selalu selalu sehat dan memiliki kehidupan yang indah di masa depan,” imbuh akun @crown***19. “Terima kasih Tuhan untuk kabar baik ini,” tambah akun @seolrikk***93.

You can share this post!

Related Posts