Tampil Kucel dan Tua di 'Destroyer', Nicole Kidman Sampai Dipanggil 'Nenek' Oleh Anaknya
Automatik Entertainment
Film

Nicole mengklaim bahwa karakternya dalam film 'Destroyer' adalah salah satu peran yang cukup sulit.

WowKeren - Totalitas seorang pemain film dalam membawakan karakter yang diperankan tentunya sudah menjadi kewajiban tersendiri. Apalagi untuk aktris peraih piala Oscar sekaliber Nicole Kidman.

Selama ini, Nicole dikenal sebagai seorang aktris papan atas yang memiliki paras cantik dan selalu terlihat stunning dalam berbagai kesempatan. Namun siapa sangka, belum lama ini wanita kelahiran Honolulu tersebut sukses mengejutkan penggemar kala tampil kucel dan buluk layaknya gelandangan demi tuntutan peran dalam film teranyarnya, "Destroyer".


Bintang "Big Little Lies" tersebut memainkan detektif polisi dalam film thriller ini. Karakternya digambarkan melacak anggota geng yang terhubung dengan operasi penyamaran yang dirahasiakan. Dengan potongan rambut pendek dan wajah kusam, tampilan sang aktris dalam "Destroyer" sendiri nyaris membuatnya hampir tak dikenali. Namun rupanya, totalitasnya dalam film kriminal ini justru membuat anak-anak Nicole memanggilnya "Nenek".

"Mereka memanggilku 'nenek-nenek,'" ungkap aktris berusia 51 tahun tersebut. "Mereka seperti berkata, 'Kamu adalah nenek kami sekarang.'"

Mendapat tanggapan lucu seperti itu, Nicole justru menggoda anak-anaknya. Mantan istri Tom Cruise itu mengatakan kepada kedua putrinya bahwa ia akan muncul di sekolah mereka di hari kakek-nenek, dan menyamar sebagai nenek mereka. "Kupikir itu akan menjadi sesuatu yang aneh dan lucu dan jadi kenangan yang bagus untuk mereka ketika mereka lebih tua," jelasnya.

Meski demikian, Nicole mengklaim bahwa karakternya dalam film "Destroyer" adalah salah satu peran yang cukup sulit. Bahkan saat menjalani syuting, sang suami, yakni Keith Urban selalu bertanya kapan proses pengambilan gambar akan berakhir. Meski demikian, totalitasnya dalam peran ini membuahkan hasil manis. Pasalnya, aktris "Aquaman" tersebut masuk dalam sejumlah nominasi ajang bergengsi untuk kategori Aktris terbaik seperti Golden Globe dan AACTA International Awards.

"Destroyer" sendiri merupakan film bergenre thriller kriminal yang bersetting di Los Angeles dan disutradarai oleh Karyn Kusama. Sementara naskahnya ditulis oleh Phil Hay dan Matt Manfredi.

Film ini akan berkisah tentang seorang detektif dari LAPD bernama Erin Bell yang diperankan oleh Nicole. Sebagai polisi senior, Erin harus menghadapi masa lalu kelam dengan berhadapan dengan musuh yang pernah menghancurkan hidupnya.

Ia ditugaskan untuk menyelidiki sebuah kelompok geng aneh dengan cara melakukan penyamaran di padang pasir California. Namun setelah sekian lama, Erin tidak mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginannya. Hingga ketika pimpinan geng tersebut muncul kembali setelah lama menghilang, ia harus berusaha untuk memperoleh kepercayaan para anggota geng itu guna menuntaskan kasus.

You can share this post!

Related Posts
Loading...