Lama Dikabarkan Musuhan, Awkarin dan Anya Geraldine Tampak Kembali Akur
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin dan Anya Geraldine terlihat saling berbalas komentar di sebuah unggahan Instagram.

WowKeren - Selebgram Awkarin dan Anya Geraldine sebelumnya dikenal berteman baik. Akan tetapi, hubungan akrab mereka dikabarkan berakhir usai Awkarin mengakui tak lagi berteman dengan Anya.

Menurut pengakuan Awkarin sekitar bulan Oktober 2017 silam, Anya telah menyinggung perasaannya. Kala itu, Awkarin menyindir Anya telah memanfaatkan namanya untuk kembali menaikkan popularitas yang mulai redup.


Satu tahun berselang, Awakrin kedapatan mengomentari salah satu unggahan foto Anya di Instagram. Seperti diketahui, Anya terlihat dirawat di rumah sakit belum lama ini.

Dalam komentarnya itu, Awkarin mengaku turut berbahagia karena Anya dapat kembali berkumpul dengan orangtua serta adik sambungnya. Awkarin juga mendoakan agar Anya dapat segera sembuh dan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Bahagia untukmu Anya," tulis Awkarin dalam bahasa Inggris. "Cepat sembuh dan jangan lupa untuk menjadi orang yang lebih baik dari hari ke hari, bagian demi bagian, untuk dunia yang lebih baik."

Anya pun terlihat membalas komentar Awakrin tersebut dengan ungkapan terima kasih. "@awkarin thankyou dear," balas Anya.

Lihat postingan ini di Instagram

Senangnya 😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh 1st Acc Fanbase Of @Awkarin (@awkarinupdate) pada

Sayangnya, balasan komentar Anya tersebut juga mendapat kritik karena dinilai terlalu singkat. Meski demikian, banyak warganet yang ikut berbahagia melihat dua selebgram ternama Tanah Air ini kembali berbaikan.

"@anyageraldine yah gitu doang balesnya," komentar akun @riskahaja***. "@anyageraldine kek balasan admin olshop dah," tulis akun @wer***.

"@anyageraldine kemana aja dong gue, ternyata mereka udah baikan," sahut akun @alvianggi***. "@anyageraldine senang lihat kalian gini," balas akun @tutipop***.

You can share this post!

Related Posts