Buka-Bukaan, Ustaz Derry Sulaiman Ungkap Pernah Ditipu Vicky Prasetyo
Instagram
Selebriti

Begini modus Vicky Prasetyo saat diduga menipu Ustaz Derry Sulaiman hingga mengalami kerugian.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Vicky Prasetyo. Pria yang masih berstatus sebagai suami Angel Lelga ini dikabarkan melakukan penipuan kepada Ustaz Derry Sulaiman dengen kedok mengajak kerjasama program televisi. Vicky meminta Ustaz Derry untuk menanamkan modal untuk program tersebut.

Hal ini diungkap sendiri oleh Ustaz Derry lewat video yang diunggah oleh akun @lambe_turah. Obrolan soal projek bersama ini dimulai saat Ustaz Derry bertemu dengan Vicky di salah satu program televisi. "Dulu kan mereka (Vicky dan Angel) suami istri, menawarkan projek kerjasama di salah satu stasiun televisi. Sudah ada jam tayangnya, datang ke tempat saya minta invest modal," kata Ustaz Derry dalam video tersebut.

Tak curiga, Ustaz Derry pun memutuskan untuk menanamkan modal sebagai biaya produksi program tersebut. "Kita khusnudzon aja lah, untuk dakwah kan. Saya keluarin lah untuk biaya produksi, dibilang kita produsernya. Tapi sampai sekarang saya belum lihat itu hasilnya, itu sudah lama," lanjut Ustaz Derry.

Ustaz Derry pun sudah berusaha untuk menanyakan hasil dari program yang dijanjikan oleh Vicky tersebut. Tapi Vicky memberikan jawaban yang kurang memuaskan sehingga Ustaz Derry memilih untuk mengikhlaskan. Ustaz Derry juga mengaku tak akan melaporkan Vicky atas kasus ini.

"Aduh saya malas, enggak ada waktu ngelaporin. Mudah-mudahan Vicky denger, Vicky ada duit, dibalikin, gitu aja," lanjut Ustaz Derry santai. "Kalau enggak ada pun, saya ikhlas deh. Berdoa aja dibalikin. Enggak mau ribut yang penting semua dapat hidayah. Semua baik kembali kepada Allah."

Hal ini pun mendapat banyak komentar dari netter di media sosial. "Ditagih sama Allah nanti, lbh horor lg," kata netter. "Blm sempat selesai baca caption, baru baca caption -korban lagi- langsung terbayang vicky," seru yang lain. "Halah dua2nya emang ga bener....dl waktu oma irama juga digerebek.....sami mawon podo ae," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait