Soimah Unggah Foto Bareng Titiek Puspa, Alis Tebal Jadi Sorotan Warganet
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah berkesempatan mengambil foto bersama penyanyi senior Titiek Puspa, ia pun mengunggah momen tersebut ke Instagram.

WowKeren - Penyanyi senior Titiek Puspa memang menjadi idola tidak hanya bagi publik, tapi juga bagi selebriti Tanah Air. Kiprahnya di dunia musik Indonesia sudah tak bisa diragukan.

Titiek telah menelurkan belasan album solo serta menerima banyak penghargaan. Titiek juga terkenal dengan parasnya yang awet muda. Di usianya yang ke-81, kerutan masih jarang tampak di wajah Titiek.

Salah satu selebriti Indonesia yang mengidolakan Titiek adalah pesinden Soimah. Ia pun berkesempatan mengambil foto bersama sang idola dan mengunggahnya ke Instagram.

Dalam foto yang diunggah pada 18 Desember 2018 tersebut, Soimah dan Titiek tampil kompak mengenakan baju putih. Soimah pun menyebut Titiek dengan panggilan kesayangan. "Ketemu sama dedengkot," tulis Soimah.

Warganet pun langsung membanjiri unggahan tersebut. Beberapa ada yang dibuat salah fokus dengan alis sang penyanyi senior. Bentuk alis Titiek dianggap terlalu tebal oleh warganet.

"Apa cuma gua yg salah fokus ke alisnya eyang," tulis akun @lo***pi. "Mak'e sama2 strong alis nya," komentar akun @ra***04. "Ternyata alis ta pikir lintah," timpal akun @sh***li.

Meski demikian, warganet juga banyak yang memberikan pujiannya. Kedua penyanyi ini dipuji sama-sama cantik dan berbakat.

"Sama2 cantik Mak .. mirip," komentar akun @ro***12. "Ya 'allah' mmah titik masih cantik aja ya mmh soimah," timpal akun @su***39. "Eyang titik makin tua makin cantik sama kayak mae," tambah akun @he***85.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait