Akhirnya Buka Suara, Vanessa Angel Ungkap Keberadaan Faye Nicole
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel mengaku turut prihatin dan mendoakan yang terbaik perihal kasus Faye Nicole.

WowKeren - Penangkapan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang merupakan suami dari Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, belakangan membuat publik heboh. Pasalnya, Wawan tertangkap di sebuah hotel bersama seorang perempuan berprofesi artis yang diduga ialah Faye Nicole.

Faye yang belum begitu dikenal publik lantas membuat nama Vanessa Angel ikut terseret. Hal itu lantaran Vanessa terlihat jalan bareng dengan Faye meski unggahannya di Instagram tersebut kini telah dihapus.

Usai lama bungkam, Vanessa akhinya buka suara. Berbeda dengan reaksinya yang diduga menyindir Faye dengan kata "karma", Vanessa justru mengaku prihatin.

"Tanggapannya sih prihatin ya. Tapi kan kita semua enggak tahu kebenarannya seperti apa," ujar Vanessa dilansir Kumparan. "Tapi sebagai orang yang dulu pernah dekat sama dia, ya aku berharap bisa berdoa aja yang terbaik."


"Semoga enggak kenapa-kenapa, semoga keluarganya baik-baik aja," imbuh Vanessa. "Karena nama baiknya sudah jelek banget kan sekarang. Apalagi sekarang netizen mulutnya jahat-jahat. Ya aku sih prihatin dan bisa berdoa aja yang terbaik."

Mengenai hubungannya dengan Faye, Vanessa mengungkapkan bahwa ia telah lama tak berhubungan dengan sahabatnya itu dalam setahun terakhir. Akan tetapi, Vanessa memberikan informasi bahwa Faye tengah melanjutkan pendidikannya di Bandung.

"Aku sudah enggak berhubungan sama dia setahun, karena dia lanjutin kuliahnya di Bandung setahu aku," kata mantan kekasih Dwi Andhika tersebut. "Dia sekolah dan kuliah di Bandung dan sudah enggak ambil syuting-syuting lagi. Itu sih terakhir kabar yang aku dengar."

Kendati demikian, Vanessa menolak untuk membahas Faye lebih lanjut. "Aduh enggak tahu, tanya aja langsung sama orangnya. Bukan urusan aku, bukan hak aku juga untuk ngomong," pungkas Vanessa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait