Kakak Meldi Dibully Coba Suapi Anak Pakai Pisau, Gaya Dewi Persik Makan Abalone 3 Juta Berkelas
Selebriti

Netter membandingkan cara makan keluarga Meldi dengan saat Depe makan abalone yang tampak elegan.

WowKeren - Sosok Rosa Meldianti sempat pamer makan di restoran mewah bersama keluarga besarnya. Namun disela-sela makan, terungkap kejanggalan yang dilakukan oleh anggota keluarga Meldi.

Kakak dari Meldi, Dian, membawa anaknya yang masih balita di sesi makan-makan itu.Tak disangka, Dian yang juga keponakan Dewi Persik tersebut malah mencoba menyuapi anak pakai pisau mentega atau steak.

Dalam video InstaStory yang diunggah Meldi, Dian tak sengaja terekam sedang mencoba menyuapi anaknya. Terlihat sejumput makanan di atas pisau yang ujungnya sedikit tumpul itu.

Kakak Meldi

InstaStory Meldi


Namun walau tak begitu tajam, namun aksi Dian ini disikapi sinis oleh netizen. Mereka membandingkan dengan Depe yang tahu cara menempatkan diri.

Saat makan abalone Rp 3 juta, Depe juga memakai pisau yang sama dengan yang dipakai Dian. Bedanya, Depe memakai pisau itu buat mengiris abalone yang akan ia makan. Netter langsung mengacungkan jempol karena gaya makan Depe yang anggun dan elegan.

"Kalo mami dp mah table mannernya baguus dan berkelas. Ga kayak keluarga uleeerrrr, masa nyuapin anak pake piso. Dasar ndesoooooo," kata soko_inc via akun mintul_gemintul. "Untung mami ga nyuapin mas gep pake pisau wkwkwkwk ga kayak yg onoh anak masih piyik disuapinnya pk pisau," kata jdrzky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru