Ruben Onsu Nangis Soal Rumah Diserang Hingga Vila Kemalingan, Netter Ikut Kasihan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengaku sudah lelah selalu diserang oleh oknum yang tidak dikenal, simak berikut ini.

WowKeren - Ruben Onsukembali mengalami kejadian kurang mengenakan di kediamannya. Belum juga selesai kasus teror mistis, Ruben kini mengalami penyerangan dari oknum tak dikenal. Rumah Ruben yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, dilempari batu pada Senin (17/12) malam menjelang dini hari.

Tak sampai di situ saja, vila Ruben yang terletak di di kawasan Bogor, Jawa Barat juga ikut diserang dan dibobol maling. Kejadian ini pun sudah dilaporkan ke Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan untuk diselidiki lebih lanjut. Ayah satu anak itu mengatakan bahwa semua bukti beserta CCTV sudah diamankan polisi.

"Sudah melaporkan ini ke Polsek Pesanggrahan, jadi barang bukti semua, langsung olah TKP tadi malam si," kata Ruben dalam video wawancara yang diunggah akun @lambe_turah, Rabu (19/12). "Semua CCTV sama Polsek. Jadi saya sendiri belum melihat hasil dari Polsek seperti apa."

Lihat postingan ini di Instagram

. Haiyoooo Siapa yang berani nimpukin rumahnya babang ubennn . Berani nya maen timpuk timpukaaaan yeee . Coba sini timpukin komen minceu cobaaaa . Awasss lho yang suka nimpuk nimpuk Udah di laporin ama babang uben tuch


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Lebih lanjut Ruben enggan menduga-duga soal pelaku penyerangan ini. Suami Sarwendah itu menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib. Dalam kesempatan itu Ruben tak kuasa menahan tangisnya saat menceritakan semua kejadian yang baru saja menimpa keluarganya. Ia mengaku lelah lantaran terus mendapat teror dari orang tak dikenal.

"Saya itu cuman, capek si. Capek gitu, maksudnya enggak kelar-kelar. Ada lagi, ada lagi gitu. Saya cuman capek, saya udah enggak bisa ngomong apa-apa. Saya udah capek, gimana sih orang lelah tuh ya capek aja gitu," lanjut Ruben tak kuasa menahan air matanya. "Istri sama anak saya itu kan, dia enggak ngerti apa-apa gitu. Kami itu berada dalam suasana ketakutan saat ini."

Pernyataan Ruben ini pun menuai simpati dari netter di media sosial. "Sedih juga liatnyaa kasian padahal ruben tuh baik penyabarr suka menolong tapi kok ada ya orang jahat kekgitu ya allahhh," kata netter. "Profesyenel ya gess.. Di tv dia ceria gitu dlm hati siapa yg tau.. Kasihan," tutur lainnya. "Ruben org baik, saya salut sm dia suka bantu sesama... Semoga pelaku nya ketemu dan dihukum seberat" nya dan apa yg dia perbuat ke Ruben dan keluarga balik lg sm mereka, Aamiin," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait