Reza Rahadian Nyesel Tolak Tawaran Ernest Prakasa Main di Film 'Milly & Mamet'?
Instagram/officialpilarez
Film

Reza Rahadian menjadi salah satu artis yang hadir di gala premiere 'Milly & Mamet' beberapa waktu lalu.

WowKeren - "Milly & Mamet" yang merupakan sekuel dari film "Ada Apa Dengan Cinta?" mulai tayang pada 20 Desember esok. Sebelum resmi dirilis, "Milly & Mamet" telah menggelar gala premiere pada Selasa (11/12) lalu.

Pemutaran perdana "Milly & Mamet" tersebut rupanya juga dihadiri oleh aktor kenamaan Reza Rahadian. Ernest Prakasa selaku sutradara membagikan momennya saat gala premiere "Milly & Mamet" bersama Reza.

Akan tetapi, momen yang dibagikan Ernest di Instagram tersebut menunjukkan ekspresi sedih Reza dengan tangan menutupi matanya. Sebaliknya, Ernest tampak "menertawakan" Reza.

Berdasarkan keterangan foto, Ernest mengungkapkan bahwa Reza mengaku menyesal telah menolak tawarannya memerankan tokoh Yongky di film "Milly & Mamet". Kendati demikian, pernyataan tersebut kemungkinan hanya sebuah candaan karena pemeran Yongky di film "Milly & Mamet" ialah Ernest sendiri.

"Reza Rahadian di Gala Premiere @millymametmovie: 'Maaf ya Nes, setelah nonton filmnya, gw nyeseeeel banget nolak tawaran untuk meranin Yongky..' (emoji peace dan tawa) #MillyMametMovie." Hingga saat ini, unggahan Ernest tersebut telah disukai lebih dari 30 ribu pengguna Instagram.


Meski pernyataan Ernest belum tentu sungguhan, ternyata banyak warganet yang mempercayainya. Hal itu diyakini karena film garapan Ernest dinilai tak pernah mengecewakan, termasuk pula "Milly & Mamet" yang akan segera tayang.

"Seorang reza rahadian bisa juga elo buat nyesel. Mantab bang," komentar akun @yudhezka.071***. "Semua film lu gak pernah jelek, semua orang tau itu," tulis akun @ashr***.

"Yg jadi Yongky, koh Ernest kan? Beuh, tersaingi itu koooh.. hehe cant wait to watch!!!" sahut akun @maryzkhad***. "Nah kan jelas nyesel tho bang rezanya soalnya kalu pilem2nya ernest udah pasti mantuuul," balas akun @ditatuywardh***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru