Wirang Birawa Terawang Kehidupan Dewi Persik Tahun 2019 Akan Bermasalah
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Begini ramalan Wirang Birawa soal kehidupan Dewi Persik tahun depan.

WowKeren - Sosok Dewi Persik baru saja menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show "Brownis" Trans TV pada Selasa, 18 Desember 2018. Dalam acara tersebut ada momen di mana ia diterawang oleh seorang master tarot, Wirang Birawa.

Pria yang mengenakan topeng sebagai ciri khasnya itu mencoba menerawang kehidupan wanita yang akrab disapa Depe itu di tahun 2019. Kali ini, Wirang mencoba meramal Depe dengan membaca garis tangan.

Awalnya, Wira melihat garis tangan di telapak tangan Depe. Ia kemudian terdiam sejenak seoalah menerima ilham untuk melihat masa depan.

Wirang kemudian menjelaskan hasil ramalannya kepada penonton. Ia mengatakan bahwa Depe mempunyai garis tangan yang tegas. "Garis tangan Dewi Persik. Jangan coba main-main sama Dewi Persik," kata Wirang.

Menurut Wirang, Depe mempunyai hati yang baik. Namun, jika ia disakiti, Depe akan membalas orang yang telah menyakitinya.

"Kalau dikatakan baik, dia sangat baik sekali," kata Wirang. "Tapi jika hatinya disakiti. Dibilang pendendam sih tidak, tapi (Depe) hanya memberikan pelajaran saja."


Lebih lanjut Wirang menjelaskan bahwa setiap orang memiliki tingkat kesabran yang berbeda-beda. Depe termasuk orang yang bisa menahan kesabaran.

"Tiap manusia memiliki tingkat kesabaran yang berbeda," tutur Wirang. "Tapi kalau saya lihat di sini tingkat kesabaran Dewi Persik besar sekali."

Wirang kemudian memperingatkan pemilik goyang gergaji itu untuk berhati-hati pada tahun 2019. Pasalnya, menurut penglihatan Wirang, akan ada orang yang sengaja mencari masalah dengan Depe.

Wirang juga menyarankan Depe agar lebih bisa mengontrol emosinya. "Tapi sepertinya di tahun 2019. Saya hanya menyarankan emosinya tidak lagi menggebu-gebu seperti 2018. Sudah cukup," ucap Wirang. "Sepertinya di tahun 2019, masih akan ada orang yang mencari masalah."

Selain itu, Wirang juga menjelaskan bahwa akan ada konflik lagi yang berkaitan dengan orang yang sama dan ditambah orang baru lagi. Wirang mencoba membesarkan hati Depe dengan mengatakan bahwa Depe adalah orang yang baik. Oleh sebab itu, banyak orang yang ingin memanfaatkan kebaikan Depe untuk keuntungan sendiri.

Mendengar hal tersebut, Depe hanya menanggapinya dengan santai. Ia percaya selama ia berbuat baik kepada orang maka akan selalu datang pertolongan dari Tuhan.

Di akhir segmen ramalan, Wirang menambahkan bahwa ada satu hal lagi yang ingin ia sampaikan kepada Depe. Namun, ia tidak ingin membicarakannya di depan penonton lantaran terkait privasi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru