Menohok Banget, Dorce Gamalama Ternyata Pernah Sindir Billy Syahputra 'Norak'
Instagram
Selebriti

Dorce Gamalama juga membandingkan sifat Billy dengan sang kakak, mendiang Olga Syahputra.

WowKeren - Billy Syahputra sedang menjadi bahasan belakangan ini lantaran perseteruannya dengan Kriss Hatta. Billy ramai diduga menjalin kasih dengan Hilda Vitria yang saat itu dikabarkan masih berstatus istri Kriss. Namun dugaan tersebut terus dibantah oleh Billy dan Hilda hingga berbuntut ke ranah hukum.

Hebohnya pemberitaan tentang Billy membuat akun-akun gosip ikut membuat konten tentang adik mendiang Olga Syahputra tersebut. Salah satunya adalah akun @ratu.nyinyiir yang membahas kembali video lawas Billy di acara "Brownis" episode 10 April 2018.

Dalam cuplikan video tersebut, Billy sebagai host acara itu terlihat sedang berinteraksi dengan Dorce Gamalama yang menjadi bintang tamu. Tapi alih-alih disambut dengan antusias, celotehan Billy justru ditanggapi oleh Dorce dengan sindiran-sindiran pedas.

"Maap-maap ya, nih orang (Billy) kan orang baru ya, noraknya minta ampun," celetuk Dorce disambut tawa Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Cita Citata dan penonton yang ada di studio. "Lu kalau ngomong ati- ati, jangan asal nyeblak," lanjut Dorce sambil sedikit menampar pipi Billy.

Tak sampai di situ saja, Dorce juga membandingkan Billy dengan kakaknya. "Perasaan gua abang lo (Olga) lebih manusiawi. Dari enggak jadi orang, sampai jadi orang. Makanya gua tuh berpikir, 'Kenapa dia (Olga) pergi, bukan lu (Billy)?'" sambung Dorce lagi.

Sindiran Dorce ini pun langsung menuai banyak komentar dari netter di media sosial. "Tu bil, ingat2 olga,.. abang tercinta yg dermawan, rendah hati dan ngga banyak gaya," kata netter menasihati. "Norakkkk alay blagu lgiiii . Ga malu aph di gituin ama bunda dorce yg udah exsis dari jaman dia ingusan," seru yang lain. "Olga sibuk nyeningin org" susah.. dia sibuk nyenengin sii empok idahh," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait