Bikin Pangling, Foto Maternity Shoot Momo Geisha Dikira Angelica Pieters
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo Geisha saat ini tengah bahagia menantikan kelahiran calon anak pertamanya.

WowKeren - Momo Geisha resmi dipersunting seorang pengusaha bernama Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017 lalu. Kini, mantan vokalis band Geisha itu tengah menanti kelahiran calon momongan pertamanya.

Seperti ibu hamil lainnya, Momo juga melakukan maternity shoot atau pemotretan kehamilan. Ia pun mempercayakan fotografer Fandy Susanto untuk membidik gambarnya sebagai kenangan saat hamil anak pertama.


Hasil pemotretan itu kemudian diunggah oleh Fandy ke akun Instagram pribadinya, @fdphotography90. Dalam foto tersebut, Momo mengenakan pakaian abu-abu yang memperlihatkan lekuk tubuh hamilnya begitu jelas.

Berlatar warna violet alias ungu lembayung, Momo terlihat menawan sambil memegang sebuket bunga dan hiasan pita di kepala. Pemiliki nama asli Narova Morina Sinaga ini juga terlihat memukau dengan polesan make up tebal yang membuat wajahnya lebih tegas.

Melihat penampilan Momo seperti di atas, netter mengaku pangling. Banyak netter mengira itu bukan Momo melainkan Angelica Pieters, penyanyi jebolan "Idola Cilik" tahun 2008 silam.

"Kukira @angelpieters mirip," komentar akun @diani***. "Pangling bgt kaya bukan momo," sahut akun @riri***.

"Kiraen angel pieters tadinya," tulis akun @imka***. "Yaampun tadi kirain sapa ternyata kak momo , pangling @therealmomogeisha," balas akun @yohae***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...