Jadi Ibu-ibu Pejabat, Penampilan Anggun Istri Hengky Kurniawan Jadi Sorotan
Instagram/sonyafatmala
Selebriti

Intip gaya Sonya Fatmala saat mendampingi suami dinas.

WowKeren - Lama tak muncul di layar kaca. Pemain sinetron, Hengky Kurniawan memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Diketahui, sudah tiga bulan Hengky menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

Sebagai istri, Sonya Fatmala tentu aja selalu mendampingi Hengky dalam mengemban amanah. Lantaran sering mengikuti acara kedinasan bersama sang suami, Sonya juga mulai meninggalkan dunia hiburan.

Selain itu, Sonya juga mengalami perubahan dalam berpenampilan. Selayaknya ibu-ibu pejabat Sonya menjadi sering mengenakan pakaian formal. Tak jarang Sonya mengenakan baju yang lebih tradisional, seperti batik dan rok polos saja.

Meski begitu, Sonya tetap terlihat anggun dan menawan. Kegiatannya mendampingi sang suami pun sering ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya.


Terlihat Sonya dan Hengky sedang berada di dalam kantor. Hengky mengenakan baju dinas PNS, sedangkan Sonya mengenakan kebaya dengan warna senada dengan suami. Keduanya tampak mesra dan romantis. Diketahui dari keterangan fotonya, Sonya sedang menemani Hengky dinas. "Sehari mendampingi bapake," tulis Sonya.

View this post on Instagram

Sehari mendampingi bapake ♥️

A post shared by Sonya Fatmala (@sonyafatmala) on

Rupanya unggahan Sonya tersebut menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang mengagumi kecantikan Sonya. Netizen menilai bahwa sebagai ibu-ibu pejabat, Sonya masih terlihat keren dan anggun. Ada juga netizen yang memuji keramahan Sonya saat berkumpul dengan masyarakat.

"Cantik banget sih mb sonya selalu ramah dan baik hati ya mba , selalu jd istri sholehah untuk suami nyaa," kata akun @erl****e08. "Ibu2 pejabat kece, serasi bgt dah," kata akun @isf****hya. "Cantiknya bu sonyaa suka gayanya kalem dan anggun," kata akun rim****ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait