Kimmy Jayanti Sebut Greg Dilarang Ketemu Sang Putri, Garneta Beri Jawaban Berbeda
Instagram
Selebriti

Garenta Haruni akhirnya mengakui hubungan serta anaknya dengan Greg Nwokolo.

WowKeren - Kabar tentang putri Greg Nwokolo dengan Garneta Haruni bernama Velove telah ditanggapi secara langsung oleh Kimmy Jayanti. Sambil menunjukkan bukti percakapan WhatsApp, Kimmy mengungkapkan bahwa Garneta seolah menghalangi sang suami untuk bertemu putrinya sendiri.

Baru-baru ini, Garneta mengakui hubungannya dengan Greg serta membantah tudingan Kimmy. Menurut Garneta, Greg sama sekali belum pernah meminta bertemu dengan Velove sejak lahir.

"Kalau mau ketemu sebenarnya gini aku tidak pernah memutuskan silaturahmi anak dan bapak," ungkap Garnetha kepada Hotman Paris Hutapea di "Hotman Paris Show". "Jadi gini Abang, dari pertama lahir dia belum pernah mengucap aku pengin ketemu anakku. Belum pernah sumpah demi Allah. Belum pernah (sejak lahir)."

Garneta kembali menegaskan bahwa ia selalu mempersilahkan Greg untuk dapat bertemu dengan Velove. Kendati demikian, Greg baru menghubunginya saat putri mereka telah berusia 1 tahun.


"Velove (anaknya) sudah setahun dia hubungi aku. Velove bersedia ya? Iya. Aku transfer kamu beliin kadonya," ujar Garneta. "Terus aku gini, kok dia nggak mau ketemu ya. Aku enggak menutup dia untuk ketemu. Boleh, boleh banget."

Selain belum menemui sang putri, Garneta juga menyebut bahwa Greg tak pernah membiayai Velove. Greg hanya memberikan biaya persalinan serta beberapa bulan setelahnya sebelum akhirnya benar-benar "menghilang".

"Enggak pernah dibiayain, bang. Jadi aku gimana ya ngomongnya. Sebenarnya gini dia pernah kasih iya, tapi untuk yang biasanya harusnya per bulan anak tidak pernah," kata mantan istri Didi Mahardika tersebut. "Dia kasih beberapa biaya persalinan bulan pertama. Aku tidak pernah ngucap satu kata pun minta tidak pernah. Jadi waktu itu dia pernah kasih beberapa kali habis itu enggak."

Meski mengaku perlu biaya untuk membesarkan Velove, Garneta tak berniat untuk mengemis-ngemis pada Greg. "Aku tidak akan pernah minta sama kamu. Tapi kalau kamu kasih ini rezeki anakku, ini memang hak dia, jadi aku enggak pernah tolak juga," tandas Garneta.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel