Bukan Pengusaha Malaysia, Mbah Mijan Ungkap Teka-Teki Pria yang Melamar Syahrini
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Isu Syahrini Lamaran

Pengusaha asal Malaysia, Adey Syafrien, sempat dikabarkan melamar Syahrini. Namun kabar tersebut ternyata hanya isapan jempol belaka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Syahrini kabarnya telah melakukan prosesi lamaran dengan pengusaha asal Malaysia, Adey Syafrien. Namun banyak pula yang menduga jika Syahrini dilamar oleh mantan kekasih Luna Maya, yakni Reino Barack.

Isu itu pun semakin berembus kencang usai paranormal kondang Mbah Mijan buka suara. Mbah Mijan secara terang-terangan mengunggah ucapan selamat untuk Syahrini dan Reino di media sosial.

"Alhamdulillah yaa, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack," tulis Mbah Mijan. "Jodoh adalah rahasia Illahi, mudah-mudahan ini yang terbaik dari Alla. Mari kita doakan yang baik-baik aja Guys. Semoga bulan ini segera menikah dan semoga SAMAWA, aamiin."

Namun beberapa waktu kemudian, Mbah Mijan mengonfirmasi jika Syahrini bukan dilamar Reino. Sayang, ia enggan memberitahu siapa pria yang berhasil mencuri hatri Syahrini.


Hingga akhirnya Syahrini dikabarkan telah dilamar oleh Adey Syafrien. Namun lagi-lagi, isu tersebut meleset. Adey Syafrien ternyata menikah dengan wanita lainnya. Lewat akun Instagram miliknya, Mbah Mijan turut mengucapkan selamat kepada Adey Syafrien.

Lantas, siapakah pria yang melamar Syahrini? Lagi, Mbah Mijan masih berteka-teki. Ia malah bergurau jika pria yang melamar Syahrini adalah dirinya.

"Selamat ya Brother Adey Syafrien atas pernikahannya hari ini. Semoga sakinah, Mawaddah, Warahmah, Amiin," tulis Mbah Mijan di bagian caption. "Terlihat juga adik inces hadir diprosesi ijab qobul mereka. Tapi inget, bukan menikah dengan Syahrini."

"Dibilang, yang melamar Syahrini itu Mbah Mijan kok gak percaya sih Guys, palah bawa-bawa orang mau nikah," lanjut Mbah Mijan. "Mari ngopi, jangan tegang mulu jadi orang, gak capek apa? Kaleeem."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait