Dituding Tak Berempati ke Ifan Seventeen, Ariel Semprot Netter Pakai Kalimat Menohok
Selebriti

Ariel sempat menanggapi protes netizen yang menyebutnya tak mengungkap duka cita pada Ifan cs terkait bencana tsunami 22 Desember.

WowKeren - Banyak selebriti mengungkapkan turut berbela sungkawa atas musibah yang dialami member band Seventeen. Saat peristiwa Tsunami Selat Sunda 22 Desember, sejumlah anggota band Seventeen wafat setelah ikut tersapu ombak disela-sela mengisi acara PLN di kawasan Tanjung Lesung Beach Resort.

Mereka yang wafat yakni Bani (bassist), Herman (gitaris) dan Andi (drummer). Road manajer Seventeen, Oki Wijaya, serta istri Ifan, Dylan Sahara, juga wafat dalam bencana tsunami tersebut.

Sebagai salah satu artis, Ariel yang merupakan vokalis NOAH, sempat jadi sorotan. Pasalnya berbeda dengan beberapa selebriti, Ariel malah terkesan cuek dan tak mengunggah apapun terkait Seventeen.

Unggahan terakhir Ariel pada 24 Desember yakni ucapan terima kasih pada kru NOAH. Salah satu netizen lantas protes dan mengecam Ariel yang tak memperlihatkan kesedihan.

Reaksi Ariel

Instagram

"Nyari ucapan belasungkawa atau turut berduka atas tsunami enggak ada. Miris yaa sesama musisi empatinya kurang," kata seorang netizen. Ariel tak disangka menuliskan komentar menohok untuk membungkam kritik netter.

"Mau cari dimana? Karena kenal, ucapan belasungkawa langsung ke yang bersangkutan," tegas Ariel. Sejumlah netizen memberikan dukungan dan menyebut akun yang mengecam itu cuma cari sensasi.

"Emang ngedoain orang harus disosmed ya?" sindir netter. "Waduh ini cari sensasi biar dibalas sama kang boril, sampai kek gini," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait