Sempat Takut Bagikan Foto Bayi Ansara Di Media Sosial, Ternyata Ini Alasan Marsha Tengker
Instagram/cacatengker
Selebriti

Marsha Tengker membeberkan secara blak-blakan memerlukan banyak pertimbangan saat membagikan postingan soal bayinya di akun Instagram.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Marsha Tengker dan sang suami, Barry Tedja Tamin makin lengkap dengan kehadiran buah hati mereka yang pertama, Ansara Maisadipta Tamin. Bayi perempuan yang sebentar lagi genap berusia 4 bulan tersebut sudah berhasil menyita perhatian warganet dengan mata indah bak boneka. Marsha sendiri juga tak pelit membagikan potret menggemaskan Ansara dalam akun Instagram.

Namun siapa sangka, adik dari Nagita Slavina ini sempat takut saat membagikan potret Ansara dalam media sosialnya. Hal ini dapat diketahui dari unggahan dalam akun Instagram Marsha pada Rabu (26/12). Bersama dengan potret bayi Ansara saat digendong oleh ayahnya, Marsha menjelaskan ketakutannya itu.

Rupanya, Marsha khawatir tentang masa depan Ansara kelak. Pasalnya ia juga memikirkan perasaan Ansara ketika dewasa kelak bila terlalu banyak orang yang tahu tentang masa kecilnya.

"Dulu sebelum Ansara lahir, kayanya banyak banget pertimbangannya kalo mau post foto anak di social media," tulis wanita yang akrab disapa Caca ini. "Seperti ketakutan sendiri dengan judgment banyak orang dan mempertimbangkan masa depannya nanti apa dia akan nyaman dengan banyak orang yang tau masa kecilnya."


View this post on Instagram

Dulu sebelum Ansara lahir, kayanya banyak banget pertimbangannya kalo mau post foto anak di social media. Seperti ketakutan sendiri dengan judgment banyak orang dan mempertimbangkan masa depannya nanti apa dia akan nyaman dengan banyak orang yang tau masa kecilnya. . Setelah Ansara lahir, ternyata pemikiranku berubah. Aku seneng banget share tentang Ansara, karena dengan mengurus anak sendiri kadang ngedandanin Ansara jadi hiburan yang sangat menyenangkan. Aku pikir selama konten yang aku buat LIGHT, BRIGHT, dan POLITE semua akan baik-baik aja. So, netizen yang baik ya sama anakku 😁 . . By the wayyyy, di awal tahun depan, Ansara dan aku akan ada di 2 majalah 😁 Nanti bakal aku kasih tau via instastory/live instagram. Bagi kalian yang bisa nebak di majalah apa aja, tulis di kolom komentar dan mention 2 temen kamu. Aku kasih hadiah botol susu dari @drbrownsindo untuk 2 pemenang yang akan dipilih secara acak 🤗

A post shared by Alsi Mega Marsha Tengker (@cacatengker) on

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, pemikiran Marsha tersebut berubah. Baginya, saat ini mendandani Ansara adalah pengalaman yang menyenangkan sehingga sayang bila semua orang tak mengetahuinya. Di akhir ceritanya, Marsha juga tak lupa meminta netizen untuk berkomentar positif dalam setiap postingan tentang Ansara.

"Setelah Ansara lahir, ternyata pemikiranku berubah. Aku seneng banget share tentang Ansara, karena dengan mengurus anak sendiri kadang ngedandanin Ansara jadi hiburan yang sangat menyenangkan," lanjut Marsha. "Aku pikir selama konten yang aku buat LIGHT, BRIGHT, dan POLITE semua akan baik-baik aja. So, netizen yang baik ya sama anakku."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru