Rayakan Natal Pertamanya Dengan Suami, Ovy Sovianti Eks Duo Serigala Akui Sang Ayah Belum Ikhlas
Instagram/ovyratuserigala
Selebriti

Ovy mengungkapkan bahwa sang ayah masih belum bisa menerima keputusannya berpindah keyakinan.

WowKeren - Mantan anggota Duo Serigala, Ovy Sovianto, sempat membuat publik kaget dengan keputusannya berpindah keyakinan. Ovy memilih mengikuti keyakinan sang suami, Franky Roring, tak lama setelah mereka menikah. Pernikahannya dengan Franky adalah perkawinan Ovy yang ketiga.

Meski kini Ovy telah berpindah keyakinan, sang suami sempat dikabarkan menjadi mualaf sebelum menikah. Namun, ia merasa bahwa dirinya dan sang suami terpanggil untuk memeluk agama Kristen.

Ovy sendiri mengaku bahwa dirinya memutuskan untuk pindah agama setelah mengalami suatu kejadian. Ia juga menjelaskan bahwa alasannya mungkin akan sulit diterima akal sehat.

"Ya ada kekuatan saja di aku, aku enggak tahu bukannya apa, ya sudah aku juga enggak mau menutupi," terang Ovy kala ditemui bersama Franky di Jakarta baru-baru ini. "Buat apa juga, kita harus blak-blakan."

Ovy juga menjelaskan bahwa pada awalnya, kedua orangtuanya merasa kecewa. Namun, sang ibu perlahan-lahan sudah mulai bisa menerima hal tersebut. Lain halnya dengan ayah Ovy, ia masih belum ikhlas putrinya berpindah keyakinan.


"Ya kecewa pasti ada," terang Ovy. "Tapi ya itu, puji Tuhan mama sudah bisa menerima, tapi dari papa ya kita berdoa sajalah pasti bisa menerima."

Oleh sebab itu, Ovy memiliki harapan di hari Natal pertamanya dengan sang suami. Ia ingin pihak keluarganya dapat menerima keputusannya berpindah keyakinan dengan lapang dada.

"Kalau harapan sih sebenarnya dia juga mungkin karena ketakutan dia. Tapi kalau aku sebenarnya pribadi melihat bahwa keluarganya dia enggak ada yang istilahnya sejahat perkiraan orang ya," tutur Ovy. "Coba contoh ya kita terlahir dari salah satu agama dari kecil. Tiba-tiba kita berpindah, kekecewaan itu pasti ada, rasa kecewa, karena kan agama itu semua itu ada hal yang sangat-sangat spiritual dalam pribadi masing-masing."

Meski sang ayah belum dapat menerima keputusannya, Ovy tak pernah patah semangat. Ia memiliki suami yang selalu memberikan dukungan, terutama jika terkait dengan persoalan keluarga. Franky percaya bahwa waktu akan menyelesaikan segala perkara Ovy.

"Ketika peristiwa itu, mereka akan kecewa. Tapi aku selalu bilang sama dia, 'Keluarga kamu orang baik, percaya mereka akan menerima seiring waktu, tergantung caranya kita berdua juga'," jelas Franky. "Kalau kita caranya jahat sama keluarga pasti imbasnya enggak akan baik. Tapi aku bilang sama dia 'Kamu harus menjalankan kewajiban kamu sebagai anak perempuan'."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel