Dulu Ajari Shawn-Darren Jauhi Narkoba, Penangkapan Steve Emmanuel Bikin Roger Danuarta Kaget
Selebriti

Sosok Steve yang dikenal sebagai figur ayah teladan ternyata belakangan malah tertangkap memakai dan menyelundupkan narkoba jenis kokain.

WowKeren - Penangkapan Steve Emmanuel cukup mengejutkan publik. Pasalnya, mantan Andi Soraya ini dikenal sebagai sosok yang tak pernah neko-neko selama berkarir sebagai selebriti.

Meski 11 tahun tak menikah dengan Andi, Steve dikenal sebagai figur ayah yang perhatian. Selain pada anak kandungnya Darren Sterling, Steve juga menyayangi putra Andi dari pernikahan pertama, Shawn Adrian Khulafa

Saat wawancara dengan Kompas, Steve sempat mengingatkan Shawn dan Darren agar tak tergoda mencicipi narkoba. Ia bahkan siap mendampingi kedua putranya jika sampai penasaran dengan barang haram itu.

"Gue akan bilang, kalau kamu tergoda, hubungi papa, kasih tahu aku. Kamu pingin tahu banget, sini sama aku saja sekalian," kata Steve, Maret lalu. "Cara mendidik aku bukan kayak kampanye-kampanye di Indonesia. Say no, say no, say no, kenyataannya say yes. Mending ada buku panduannya."


Pesinetron yang seorang mualaf itu mengaku caranya mendidik anak membuat Shawn dan Darren malah tak ingin berurusan dengan narkoba ataupun minuman keras. "Enggak, pacaran enggak, merokok enggak, minum enggak. Anak gue enggak tertarik sama yang aneh-aneh. Syukur Alhamdulillah," kata Steve.

Steve juga sempat mengungkap keprihatinan soal maraknya artis yang kena kasus narkoba. "Sebenarnya sedih juga sih, karena entah mereka sudah berapa lama. Tapi enggak ada yang menolong untuk keluar dari zona yang kurang sehat itu. Lebih baik direhab sih sebenarnya, kalau mereka jauh-jauh dari zat-zat berbahaya itu, ya mereka akan sembuh. Tapi kalau mereka enggak punya niat baik, di penjara apalagi, di dalam masih bisa make," kata Steve.

Sementara itu, Roger Danuarta yang dulunya dekat dengan Steve mengaku kaget soal kabar penangkapan rekannya itu. Roger mengaku kalau kondisi Steve baik-baik saja saat ia ketemu beberapa waktu lalu. "Terakhir ketemu fine-fine saja," kata Roger yang tak bisa berkomentar banyak.

Sebelumnya, Steve diamankan di Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/RW 014 Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/12) malam. Polisi menyita beberapa barang bukti berupa kokain berupa alat hisapnya (bullet), kartu akses kondominiumnya, sendok, dan tiket pesawat. Dari hasil penyelidikan, Steve tak cuma memakai tetapi juga menyelundupkan kokain seberat 100 gram dari Belanda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru