Tak Disangka, Ternyata Kate Middleton Juga Doyan Berburu Barang Diskon
Getty Images/Andrew Matthews
Selebriti

Tak sendirian, rupanya Kate juga mengajak Pangeran George dan Putri Charlotte turut serta.

WowKeren - Menjadi anggota Kerajaan ternyata tak membuat Kate Middleton bersikap layaknya seorang ibu rumah tangga kebanyakan. Hal itu terlihat jelas kala wanita bergelar Duchess of Cambridge tersebut sibuk berburu barang diskon belum lama ini.

Meskipun kerap menggunakan beragam busana maupun barang-barang mewah nan high end dari label tersohor, nyatanya Kate tak segan mengunjungi toko diskon The Range yang berada di kawasan di dekat Sandringham Estate, tempat keluarga Kerajaan merayakan Hari Natal. Menariknya, sang Duchess juga tak sungkan mengajak serta dua buah hatinya, yakni Pangeran George dan Putri Charlotte untuk berbelanja bersama.

Para pengunjung toko pun langsung mengenali Kate dan dua anaknya yang memegangi tangan ibu mereka. Kate juga tampak membaur dengan para pembeli lainnya. Dilansir The Sun pada Kamis (27/12), Kate berbelanja di malam hari, tepatnya ketika toko tersebut sebentar lagi tutup.



"Aku mengenali Pangeran George yang memegang tangan Kate Middleton dan Putri Charlotte yang memakai pita merah di rambutnya," kata seorang pengunjung The Range.

Pengunjung tersebut juga mengklaim bahwa tak terlihat penjagaan ketat di sekitar Kate dan anak-anaknya. "Mereka benar-benar terlihat seperti keluarga lain yang sedang berbelanja dan berusaha mendapat diskon Natal," lanjutnya.

Saat berbelanja, Kate tampak memakai busana yang sederhana. Istri Pangeran William ini mengenakan jaket wol dengan scarf melingkar di leher yang tertutup kerah jaket, serta celana panjang berwarna gelap. Duchess berusia 36 tahun tersebut juga tampak menguncir rambutnya dan memakai riasan sederhana.

Seorang pengunjung lain mengklaim bahwa ia sempat berbincang sejenak dengan Kate saat ia meminta sang Duchess untuk berfoto. "Ketika Kate ingin membayar belanjaannya aku mengumpulkan keberanian untuk meminta foto. Dia dengan sopan menolaknya. Dia sangat baik, menjelaskan jika dirinya sedang berbelanja sedikit untuk Natal," ungkap pengunjung tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait