Hey Tayo Challenge
SerbaSerbi

Apa saja tren challenge yang viral dan berhasil meledak di media sosial sepanjang tahun 2018? Simak rangkuman Wowkeren sebagai berikut.

WowKeren - Lagi-lagi, serial animasi berhasil menimbulkan tantangan yang viral di media sosial. Setelah "Baby Shark Challenge", tren "Hey Tayo Challenge" menggantikan posisi tantangan yang banyak ditirukan hampir semua pengguna media sosial.

Tantangan ini bermula dari lagu tema serial animasi "Tayo The Little Bus" yang lantas menjadi salah satu tantangan prank di media sosial. Tantangan ini dilakukan dengan cara mirip seperti memanggil seseorang. Setelah mereka menoleh saat si penantang mengucapkan "Hey", lantas mereka lanjut meneruskan lirik lagu "Hey Tayo...Hey Tayo". Maka, tak jarang beberapa orang yang kena tantangan usil ini tampak geram.

Kendati demikian, banyak pula yang menanggapi candaan ini dengan ringan. Merasa tertipu dengan sapaan yang ternyata adalah lagu Tayo, mereka terlihat sangat malu. Sangat seru, tantangan ini langsung meledak di media sosial sekitar bulan November 2018.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru